Dark/Light Mode

10 Tahun Ikut Jokowi, Jangan Ragukan NasDem Soal Setia

Kamis, 11 November 2021 15:57 WIB
Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni (Foto: YouTube)
Bendahara Partai NasDem Ahmad Sahroni (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu partai yang setia mendampingi Presiden Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus memantapkan komitmennya untuk berjuang bersama Jokowi.

Hal itu disampaikan Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

"Hari ini, Partai NasDem genap berusia 10 tahun. Sudah satu dekade, kita semua berjuang, setia dan berdampingan bersama Presiden Jokowi dalam upaya mewujudkan cita-cita pendiri bangsa untuk Indonesia yang adil dan makmur," kata Sahroni.

Baca juga : Generasi Muda Jangan Lupakan Jasa Pahlawan

"Komitmen untuk terus berada di jalur koalisi bersama pemerintah, tentunya bukan retorika semata. Kami dengan sepenuh hati mendukung berbagai program pemerintahan. Mulai dari pembangunan ekonomi, pemerataan investasi peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan lain-lain" ujar Ketua Pelaksana (OC) HUT Ke-10 NasDem itu.

Di masa pandemi Covid ini, NasDem dengan penuh dedikasi menjadi kepanjangan tangan pemerintah dalam melakukan upaya pemulihan.

"Kami mendirikan sentra vaksinasi, menyalurkan bantuan pada masyarakat dan tenaga kesehatan hingga memberi tanda kasih pada para kader kami yang terdampak oleh pandemi ini," ungkap dia.

Baca juga : Hari Pahlawan, Menkominfo: Jadikan Ruang Digital Tempat Berbagi Ide

Wakil Ketua Komisi III itu menegaskan, sejak awal prinsip NasDem dalam kemanusiaan tak pernah berubah. No one left behind (tak ada satu pun yang tertinggal)

"Dalam kondisi yang serba susah beberapa tahun terakhir ini, kami selalu memastikan kader kami pada khususnya, maupun masyarakat pada umumnya tidak ditinggal sendirian dalam menghadapi berbagai kesusahan. NasDem sayang kamu itu bukan hanya jargon semata," tutur Sahroni.

Selain dihadiri elit partai, HUT NasDem ini juga dihadiri oleh Presiden Jokowi. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.