Dark/Light Mode

Sebelum Buka Puasa, Prabowo Ketemu Airlangga, Ini Isi Obrolannya...

Selasa, 11 April 2023 19:13 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra (kiri) Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (11/4). (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Gerindra (kiri) Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (11/4). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunikasi antar bos parpol, kini semakin terlihat aktif dan masif.

Sepekan ini saja, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bolak-balik disambangi petinggi parpol.

Setelah Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyambangi kediamannya di Jl. Kertanegara 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kali ini giliran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mengunjungi Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan.

Baca juga : Bertemu Prabowo Di Kertanegara, Imin Bawa Formasi Lengkap

Pertemuan ini terungkap dari postingan terbaru Instagram Airlangga.

Prabowo yang mengenakan kemeja lengan panjang putih, celana panjang hitam, dan sepatu hitam tampak menjabat tangan Airlangga yang berbatik biru lengan panjang, dengan hangat. Keduanya tersenyum.

"Sore ini, jelang waktu berbuka, saya bertemu Menteri Pertahanan, Bapak Prabowo Subianto di kantor beliau, Kementerian Pertahanan RI Jalan Merdeka Barat," tulis Airlangga pada caption postingan tersebut.

Baca juga : Gandung Pardiman: Prabowo-Airlangga Duet Maut, Bisa Menang Mutlak

Apa kira-kira yang dibahas kedua bos parpol ini?

"Kami membahas sejumlah hal krusial. Mulai dari masalah pangan, pengembangan perekonomian dan pertahanan di Ibu Kota Negara Nusantara," jelas Airlangga.

Postingan yang kemudian dipantulkan Prabowo melalui Insta Story, mendapat tanggapan seru dari netizen. Rata-rata mendukung Gerindra dan Golkar dalam wadah koalisi besar, yang diwacanakan oleh lima partai pendukung pemerintah: Gerindra, Golkar, PKB, PAN, dan PPP.

Baca juga : Soal Israel, Ketum Relawan ProGP: Ganjar Pranowo Sudah Tepat Dan Konstitusional

"Koalisi besar! Deal!" ucap @erikcandra89, yang langsung ditimpali oleh @khallessiii. "Gas koalisi besar Pak Airlangga (Gerindra, Golkar, PKB, PAN, PPP). Insya Allah menang," begitu katanya. ■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.