Dark/Light Mode

Anies Lanjutkan Safari Politik Pertengahan Mei Mendatang

Jumat, 28 April 2023 15:25 WIB
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat melakukan safari politik. (Foto: Instagram Anies)
Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat melakukan safari politik. (Foto: Instagram Anies)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan kembali melakukan safari politik, setelah istirahat sejenak di momen Idul Fitri. Anies akan memulai safari politiknya pada pertengahan Mei mendatang.

"Mulai minggu kedua Mei safari akan dilanjutkan," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim, Jumat (28/4).

Baca juga : Ini Cara Gunakan Gudang Lagu Prima MP3 Untuk Dengarkan Musik Favorit

Hermawi menjelaskan, selama Ramadan lalu, Anies juga tidak berhenti melakukan safari politik. Hanya saja, saat itu, safari politik mantan Gubernur DKI Jakarta ini dilakukan secara mandiri, tanpa didampingi parpol pendukung.

"Selama Ramadan, Anies terus bersafari bersama timnya," tambahnya.

Baca juga : Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

Untuk daerah tujuan safari politik Anies pada Mei nanti, Hermawi tidak memerinci. "Belum bisa kasih info," imbuhnya.

Selain itu, Hermawi juga menyinggung mengenai komunikasi antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) belakangan ini. Ia menilai wajar saja, lantaran belum ada keputusan penuh terkait capres di dua koalisi tersebut.

Baca juga : Ini 5 Tips Jalani Mudik Dan Lebaran Sehat, Salah Satunya Jangan Begadang

"Gencar pertemuan karena serba belum jelas. Kalau Koalisi Perubahan untuk Persatuan relatif sudah rapi, tinggal merampungkan cawapres," sebut dia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.