Dark/Light Mode

Relawan GUE Deklarasi Dukung Ganjar Presiden, Fokus Garap Pemilih Pemula

Senin, 12 Juni 2023 05:32 WIB
Ketua Koordinator Nasional (Koornas) Relawan GUE, Fernando Yohanes bersama generasi muda milenial gelar deklarasimenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Posko Relawan GUE, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).
Ketua Koordinator Nasional (Koornas) Relawan GUE, Fernando Yohanes bersama generasi muda milenial gelar deklarasimenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di Posko Relawan GUE, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/6).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024 semakin masif. 

Kali ini, Relawan Ganjar Untuk Indonesia (GUE) yang terdiri dari generasi milenial maupun Gen-Z mendeklarasikan dukungannya pada Ganjar Pranowo sebagai capres mereka pada Pemilu 2024. 

Deklarasi tersebut, berlangsung di Posko Relawan GUE, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (9/6). 

Baca juga : Disambut Ribuan Relawan, Pekik Ganjar Presiden 2024 Menggema Di Sumatera Utara

“Kami Relawan GUE siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024,” kata Ketua Koordinator Nasional (Koornas) Relawan GUE, Fernando Yohanes.

Relawan GUE melihat Ganjar sebagai politisi yang sangat berpengalaman, pernah menjadi Anggota DPR, dan Gubernur Jawa Tengah adalah sosok yang berani dan mampu melanjutkan program pembangunan Jokowi . 

“Sejak muda sudah menjadi aktivis mahasiswa yang selalu memperjuangkan nilai-nilai demokrasi ketika pada masa rezim orde baru. Nasionalis dan Humanis. Membuka ruang dialog ke semua kelompok, merangkul semua kalangan, dan tidak pernah ada rekam jejak politik SARA/identitas dan pelanggaran HAM,” katanya.

Baca juga : 1.000 Jenderal Purnawirawan Turun Gunung Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Dalam deklaris tersebut, Relawan GUE akan mengawal dan menolak adanya politik Sara, kebencian, kampanye hitam dan berita bohong pada Pemilu 2024.

“Pemilu 2024 harus dilaksanakan dengan damai, aman, gembira dan demokratis dalam rangka suksesi pemimpin negara pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Nando juga mengajak generasi milenial atau generasi muda, seperti pemilih pemula  untuk dapat berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilu 2024. Jangan sampai pemilih pemula golput.

Baca juga : Gabungan Seniman Indonesia: Ganjar Pemimpin Pandai Dan Suka Guyon

“Relawa GUE akan menjadi garda terdepan untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024,” imbunya.

Untuk menangkan Ganjar, Relawan GUE akan akan fokus mensosialisasikan dan menggarap suara pemilih pemula di sejumlah daerah untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden 2024.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.