Dark/Light Mode

Foto Jokowi-Prabowo Untuk Indonesia Terus Maju Penuhi Jalanan Jakarta

Selasa, 20 Juni 2023 10:16 WIB
Videotron yang memuat foto Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, di SCBD, Jakarta. (Foto: Istimewa)
Videotron yang memuat foto Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto, di SCBD, Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wajah Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terpampang di sejumlah titik di ruas jalan DKI Jakarta. Ada yang dipasang di billboard besar, ada yang di papan iklan kecil, ada juga yang dalam bentuk videotron.

Potret kebersamaan antara Jokowi dan Prabowo disertai tulisan "Untuk Indonesia Terus Maju". Ada yang menampilkan keduanya sedang berhadap-hadapan ngobrol sambil tersenyum, ada juga saat Prabowo menyetiri Presiden Jokowi saat naik kendaraan taktis Maung buatan Pindad.

Baca juga : Si Menara Cetak Hattrick

Videotron yang menampakkan wajah dua sosok ini dapat ditemukan di beberapa wilayah. Di antaranya kawasan SCBD, Gelora Bung Karno (GBK), dan di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Foto-foto ini dipasang seakan untuk menunjukkan kekompakkan antara Jokowi dan Prabowo yang selaras dalam hal apa pun dengan tujuan yang sama yakni, untuk Indonesia terus maju. Apalagi, selama ini keduanya juga menunjukkan kemesraan. Yang terbaru, saat Jokowi mengajak Prabowo makan siang di Istana Bogor, Minggu (18/6).

Baca juga : Pernah Serang Indonesia Di PBB, Vanuatu Sekarang Mau Buka Kedubes Di Jakarta

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut, Prabowo dan Jokowi sudah seperti bestie yang selalu saling dukung. Hubungan Jokowi dan Prabowo sudah sangat dekat.

“Beliau tersebut memang bestie lah, kalau istilah anak zaman sekarang. Jadi, kalau bestie, ada kejadian apa-apa saling update, saling menginformasi, saling support,” kata Habiburokhman, di Gedung DPR, Senayan, Senin (19/6).■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.