Dark/Light Mode

Hadiri Acara Relawan Ganjar, 2 Tokoh Senior PDIP Turun Gunung Ke Basis PKS

Jumat, 23 Juni 2023 00:11 WIB
Kader Militan dan Relawan Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Kamis (22/6). (Foto: Istimewa)
Kader Militan dan Relawan Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Kamis (22/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kader Militan dan Relawan Ganjar Pranowo mengadakan konsolidasi sebagai pendukung setia pada Pilpres 2024, di Balai Rakyat Beji Depok, Jawa Barat, Kamis (22/6). Acara konsolidasi ini dihadiri berbagai elemen masyarakat dan relawan, serta dua tokoh senior dari PDIP yaitu FX Hadi Rudyatmo dan Sidarto Danusubroto, yang turun gunung ke lokasi basis PKS ini.

Dalam acara tersebut, Kader Militan dan Relawan Ganjar Pranowo menegaskan bahwa mereka siap untuk mendukung Ganjar sebagai Capres pada Pemilu 2024. Mereka telah mempersiapkan diri secara matang dan berkomitmen untuk memenangkan Ganjar dalam kontestasi politik mendatang.

Baca juga : Relawan Ganjar Sejati Gelar Pelatihan Penyajian Kopi di Indramayu

Relawan Ganjar Pranowo juga menegaskan bahwa mereka percaya jagoannya akan memprioritaskan isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat. Antara lain berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, memperkuat sistem kesehatan, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak bagi masyarakat.

Dalam kesempatan ini, FX Hadi Rudyatmo dan Bapak Sidarto Danusubroto menyampaikan dukungan mereka kepada Relawan Ganjar Pranowo. “Ganjar Pranowo adalah sosok yang memenuhi kriteria sebagai calon presiden yang baik, memiliki integritas yang tinggi, dan berkomitmen untuk memajukan bangsa dan siap akselerasi kelanjutan pembangunan yang sudah digagas dengan baik oleh pemerintah Joko Widodo,” ucap Rudy. 

Baca juga : Relawan Ganjar Dari Penjuru Dunia Gelar Konsolidasi & Kolaborasi

Senada dengan Rudy, Sidarto menyampaikan, gerakan ini bukan hanya mengkampanyekan Ganjar sebagai Presiden 2024. Namun juga sebagai bagian dari membangun strategi gerakan mendorong warga Depok datang ke TPS dan memilih Ganjar. 

GP Center sebagai penyelenggara acara ini menyatakan bahwa konsolidasi Kader Militan dan Relawan Ganjar Pranowo di Depok menunjukkan semakin banyak dukungan kuat untuk Ganjar di tengah situasi politik yang cukup kompleks. Hal ini menunjukkan bahwa Ganjar memiliki potensi yang besar menjadi presiden di 2024.

Baca juga : Hari Terakhir Rakernas III PDIP Bahas Puncak Bulan Bung Karno

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Relawan Ganjar Pranowo dan para tokoh politik yang hadir berharap deklarasi ini dapat menjadi awal dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia dan mendorong terciptanya pemilu yang lebih berkualitas pada 2024,” kata Juru Bicara Relawan GP Center Visna Vulovik.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.