Dark/Light Mode

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Relawan Herviano Gelar Senam Sehat

Sabtu, 24 Juni 2023 12:54 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, sebuah kelompok pendukung Mochamad Herviano, kembali menggelar kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pada Sabtu (24/6), mereka mengadakan acara Senam Sehat Bersama Ibu-ibu di Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Ratusan Ibu-ibu Kecamatan Bringin sangat antusias mengikuti kegiatan Senam Sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu-ibu Kecamatan Bringin yang telah hadir dalam kegiatan senam sehat bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Antusiasme dan partisipasi mereka sangat diapresiasi.

"Dengan kegiatan senam sehat ini, kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga," ujar Sayoga dengan penuh harap.

Baca juga : Digitalisasi Buku Dapat Tingkatkan Akses Pengetahuan Masyarakat

Peserta senam pagi juga mengungkapkan harapan mereka agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh.

Salah satu peserta, Santi, menyampaikan dukungan penuh kepada Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI.

“Kami berharap agar kegiatan senam pagi seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh. Kami juga dukung penuh mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI," ucap Santi.

Sementara itu, siang harinya, Relawan Sedulur Saklawase melanjutkan dedikasi mereka dengan menggelar Deklarasi dukungan kepada Mochamad Herviano.

Acara tersebut diadakan bersama Komunitas Ibu-ibu PKK di Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang.

Baca juga : Dukung Kesehatan Anak, Sido Muncul Salurkan Bantuan Penanganan Stunting

Deklarasi dukungan ini merupakan wujud nyata dari semangat dan keyakinan para relawan dalam memperjuangkan keberlanjutan perjuangan politik Mochamad Herviano.

Mereka berharap agar Mochamad Herviano dapat kembali menjadi anggota DPR RI dan melanjutkan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan aspirasi masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase, dengan kegiatan-kegiatan positif dan partisipatif yang mereka lakukan, ingin membuktikan bahwa mereka tidak hanya menjadi pendukung setia. 

Namun juga, berperan aktif dalam memperkuat komunitas dan memajukan kehidupan masyarakat di sekitar mereka.

Semangat menjaga tali silaturahmi, meningkatkan kesehatan, dan mendukung perjuangan politik, diharapkan menjadi contoh yang menginspirasi.

Baca juga : Nelayan Lamongan Girang Belanja Sembako Murah

Kegiatan ini juga merupakan langkah konkret dalam mempererat hubungan antara para pendukung dan calon anggota DPR RI, sehingga tercipta kerja sama yang sinergis untuk mewujudkan kebaikan bagi masyarakat.

Ditegaskan Sayoga, dengan semangat yang terus berkobar, Relawan Sedulur Saklawase dan para pendukung Mochamad Herviano akan terus melangkah maju dan berjuang untuk kepentingan bersama.

Juga, berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat serta memperjuangkan aspirasi mereka di level legislatif.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.