Dark/Light Mode

Ganjar Didoain Ratusan Warga Bondowoso Jadi Presiden 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 10:15 WIB
Kegiatan sholawat bersama yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ponpes Al-Huda, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur Jatim, Jumat (23/6) malam. (Foto: Sahabat Ganjar)
Kegiatan sholawat bersama yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Ponpes Al-Huda, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur Jatim, Jumat (23/6) malam. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan dan doa dari masyarakat. 

Kali ini, dukungan diberikan dalam dalam kegiatan sholawat bersama yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Huda, Kecamatan Tlogosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur (Jatim), Jumat (23/6) malam.

Acara bertajuk "Sejuta Doa Menuju Kesuksesan Dalam Meraih Kemenangan Untuk Ganjar" ini bertujuan untuk memohon keberkahan, serta kesuksesan Ganjar Pranowo memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Ganjar Ajak Warga Gotong Royong Kejar Target Bantuan 30 Ribu RLTH

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jatim, Bambang Wahyuono, berharap negara Indonesia mendapatkan sosok pemimpin yang amanah dan peduli dengan dunia pesantren.

"Harapan kami dalam acara ini, masyarakat Jawa Timur, mendapatkan sosok pemimpin yang tepat sosok yang amanah dan peduli dengan dunia santri dan Insha Allah itu ada di sosok Ganjar Pranowo," kata Bambang dalam sambutannya.

Kegiatan doa dan sholawat bersama ini sendiri dihadiri ratusan santri, para tokoh agama, serta masyarakat setempat.

Baca juga : Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Barista Dan Diskusi Petani Kopi

Mereka tampak antusias melantunkan doa-doa terbaik bagi keselamatan bangsa Indonesia, sekaligus mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden terpilih pada tahun 2024.

Pengasuh Ponpes Al-Huda, KH. Imam Tohir, menyambut baik kedatangan relawan Sahabat Ganjar.

Ia juga berharap doa dan sholawat dikabulkan oleh Allah SWT, agar Indonesia menjadi bangsa yang lebih maju di kemudian hari.

Baca juga : Seniman Ganjar Di Salatiga Resmi Dukung Ganjar Presiden 2024

“Doa dan sholawat yang kita lakukan bersama-sama dapat menjadi keselamatan bagi Bangsa Indonesia, dan setiap 5 tahun sekali kita mengadakan pemilu semoga semua aman dan lancar," ujar KH Imam Tohir.

Masyarakat dan para santri berharap melalui doa yang dilantunkan dengan penuh keikhlasan dan harapan, bersama-sama bermunajat untuk mewujudkan perubahan dan kemajuan bagi bangsa dan negara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.