Dark/Light Mode

Muzani Amini Kader Tak Sabar Prabowo Jadi Presiden

Sabtu, 10 Juni 2023 13:10 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani usia menemui ribuan kader Gerindra yang memadati GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). (Foto: Boy Sakti/Rakyat Merdeka)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani usia menemui ribuan kader Gerindra yang memadati GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). (Foto: Boy Sakti/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani merasakan semangat skuadnya untuk memenangkan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Semangat in, dapat di lihat dari keriuhan ribuan kader Gerindra yang memadati GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Di tambah, trend positif partai maupun Prabowo di papan atas bursa Pemilu 2024.

"Begitu membaca survei, melihat sosial media, berita televisi, rasanya ingin Penipu digelar minggu depan. Karena kita tidak sabar ingin Prabowo jadi Presiden," ujar Muzani, saat berpidato.

Baca juga : OMG Sulteng Peduli Seni Musik Dan Siap Bergerilya Jadikan Ganjar Presiden

Meskipun saat ini Partai Gerindra dan Prabowo Subianto berada di papan atas elektabilitas, Muzani menyerukan seluruh kader partai tidak bergembira berlebihan.

"Pemberitaan apapun, hasil apapun, survei bagus, kami minta pengurus tidak usah grusa grusu. Yang tenang, karena pemilu baru 8 bulan lagi," katanya.

Nah, karena masih tersisa 8 bulan lagi, kerja politik masih sangat berat. Alhasil, para skuad Gerindra di minta tenang, sabar, dan terus bekerja untuk Prabowo. Caranya, dengan menyosialisasikan Prabowo dj lingkungan rumah para kader. Tujuannya, agar warga lingkungan kader Gerindra itu memilih Sang Ketum di Pilpres 2024.

Baca juga : Pejabat MA Sudah Jadi Tersangka Tidak Ditahan

"Kerja kan, 50 rumah di kanan, kiri, depan, dan belakang kita memilih Prabowo. Jangan sampai, pembela, melawan, maupun kader justru menjadi beban Prabowo dan partai," katanya.

Muzani mengasumsikan ini sebagai pejuangan menggalang tetangga. Sarannya, saat memperkenalkan Gerindra maupun Prabowo, menggunakan acara yang sopan dan baik. Pun, ketika berjumpa dengan pengkritik Pranowo, dijelaskanlah dengan acara yang bijak.

"Dari handphone semua ada. Gunakan hp-mu menjadi alat perjuangan membantu Prabowo. Bila ada berita baik, tolong disebarkan di grup masing-masing. Mudah-mudahan niat baik ini dicatat Allah sebagai ibadah terhadap bangsa dan negara," tutupnya.

Baca juga : Jaringan Merah Putih 08 Sebut Prabowo Paling Siap Jadi Presiden Ke-8

Untuk diketahui, acara ini dihadiri para pengurus daerah hingga pusat. Di antara elit yang hadir adalah, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani, hingga Waketum Habbiburokhman.

Di acara ini juga dibagi-bagi doorprize uang nominal Rp 3 juta, Rp 5 juta, dan sepeda motor. Ribuan hadirin datang kompak dengan pakaian putih dengan kaos beruliskan Prabowo Presiden. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.