Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Buka Stand Merchandise Dalam Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Sabtu, 24 Juni 2023 17:14 WIB
Stand Sahabat Ganjar di peringatan Bulan Bung Karno. (Foto: Sahabat Ganjar)
Stand Sahabat Ganjar di peringatan Bulan Bung Karno. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar ikut memeriahkan peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno, Sabtu (24/6).

Yaitu, dengan mendirikan stand merchandise Sahabat Ganjar di dekat panggung hiburan rakyat. Stand ini hasil kerja sama dengan Media Pintar Perjuangan (MPP).

Di acara yang dihadiri langsung Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden yang diusung PDIP ini, ribuan relawan Sahabat Ganjar bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) bahkan siap menggelorakan semangat Bung Karno.

Baca juga : Dapat Pendanaan, RDMP Balikpapan Jadi Kilang Modern Ramah Lingkungan

Yaitu menjaga persatuan sesuai tajuk acara yakni “Kepalkan Tangan Persatuan untuk Indonesia Raya”.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo mengatakan, proyeksi Bung Karno adalah tentang persatuan, jiwa gotong royong, dan mandiri yang harus terus dilanjutkan.

“Di sini juga harkat dan martabat bangsa tampil dan mimpi Bung Karno tentang persatuan dan tentang gotong royong dan tentang berdikari tetap dilanjutkan,” kata Ganjar.

Baca juga : Aplikasi Besutan Prananda Prabowo Nongol Di Peringatan Bulan Bung Karno

Dia juga menyampaikan, seluruh element harus membuka pola pikir agar bangsa ini menjadi negara yang besar dan maju. Salah satunya, lewat hilirisasi industri yang telah diakui dunia

“Membuka mindset, merubah mindset untuk menjadi negara maju, termasuk hilirisasi industri yang akhirnya kita diperhitungkan oleh dunia” tegas Ganjar disambut gemuruh dari ribuan peserta perayaan ini.

Oleh sebab itu, sebagai upaya meneruskan visi dari Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar berpartisipasi acara ini dengan mendirikan sebuah stand merchandise. 

Baca juga : Sahabat Ganjar Hadiri Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Di stand ini, Sahabat Ganjar memperkenalkan berbagai souvenir/atribut seperti kaos, jaket, pin hingga berbagai merchandise dengan ilustrasi Ganjar Pranowo dan Sahabat Ganjar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.