Dark/Light Mode

Pasang Foto Bareng Hasto

AHY Lagi Pedekate Sama Banteng Nih

Senin, 3 Juli 2023 07:45 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto bareng Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di dua media sosial Instagram dan Twitter pribadinya @agusyudhoyono.
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto bareng Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di dua media sosial Instagram dan Twitter pribadinya @agusyudhoyono.

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrat dan PDI Perjuangan (PDIP) belakangan terlihat semakin mesra. Ini setelah pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, belum lama ini.

Kemesraan dua parpol itu semakin jelas. AHY tak segan memamerkan kedekatan dengan elite Banteng. Teranyar, AHY mengunggah foto bareng Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di dua media sosial Instagram dan Twitter pribadinya @agusyudhoyono.

Foto yang diunggah adalah momen AHY menghadiri pun­cak Hari Bhayangkara ke-77 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (1/7) siang. Dalam foto itu, AHY yang memakai jas hitam berdasi biru muda berada dalam barisan para elite partai.

Baca juga : Polri Tegaskan Komitmen Jaga Kemerdekaan Pers

Di samping kanannya, terlihat Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO); Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Di samping kiri, nampak Ketua Pemenangan Wilayah Sulawesi DPP Partai NasDem, Rachmat Gobel.

Pada salah satu kolase fotonya, AHY bersama Hasto Cs selfie sambil mengumbar senyum. Di foto yang lain, AHY bercengkerama dengan akrab bersama undangan lain yang hadir usai mengikuti upacara HUT Polri bertajuk ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’ itu.

“Saya senang sekali hari ini bisa datang langsung ke GBK menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 dengan sukacita. Selain mengu­capkan selamat, juga mendoakan semoga Polri bisa semakin maju dan sukses, profesional, menjadi pelayan, dan pelindung, serta pengayom masyarakat,” tulis AHY dalam unggahannya.

Baca juga : Membangun Komitmen Hijrah Untuk Perkuat Persatuan NKRI

Unggahan AHY di akun Instagramnya telah disukai ribuan dan dikomentari ratusan warganet. “Kalau jadi Cawapresnya Ganjar, bisa jadi game changer sih,” sebut akun @roediariandrea.

Warganet dengan akun @cu­dix_2021 curiga, AHY akan me­ninggalkan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). “Kalau memang nggak suka koalisi perubahan, Pak Anies bilang dari awal. Jadi koalisi bisa cari partai dan Cawapres lain. Jangan nge-prank di akhir pendaftaran ke KPU,” tulisnya curiga.

Akun @royjuntak85 bahagia dengan kedekatan AHY bersama Hasto dan elite partai yang lain. Dia ingin, seluruh elite bersatu membangun bangsa. “Kalian semua itu orang hebat, intelek. Bersatulah untuk bangsa ini,” harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.