Dark/Light Mode

GMP Gelar Fun Football Bareng Pemain Preman Pensiun Di Bandung

Selasa, 18 April 2023 21:44 WIB
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan kegiatan fun football bersama para pemain preman pensiun (Preman FC), di Lapangan Progresif, Kecamatan Cinambo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4). (Foto: Ist)
Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan kegiatan fun football bersama para pemain preman pensiun (Preman FC), di Lapangan Progresif, Kecamatan Cinambo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Guna mempererat silaturahmi dan kekompakan, Ganjar Muda Padjajaran (GMP) mengadakan kegiatan fun football bersama para pemain preman pensiun (Preman FC), di Lapangan Progresif, Kecamatan Cinambo, Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/4).

Ketua Umum GMP Pusat, Rendra Wibawa Setiawan mengatakan kegiatan fun football ini merupakan salah satu cara untuk menjalankan visi GMP menjabarkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga Jabar.

“Kami menggaet tokoh atau artis dari preman pensiun dalam fun football. Insyaallah efek dari fun football ini juga dapat membantu kerja kami dalam menjabarkan Pak Ganjar di Jabar,” tutur Rendra, di lokasi, Senin (17/4/2023).

Rendra mengungkapkan para pemain preman pensiun memiliki antusias yang tinggi saat bermain bersama GMP. 

Baca juga : Telkom Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah Di Tanjung

Bahkan, terdapat juga diskusi ringan yang dilakukan bersama para pemain preman pensiun.

“Mereka senang sekali bisa bermain bola bersama GMP. Kami juga tadi banyak diskusi dan intinya mereka  baik dengan Pak Ganjar, serta bisa menerima,” ungkapnya.

Dia berharap GMP ke depannya dapat terus menggaet berbagai pihak untuk menaikkan elektoral Ganjar di Jabar.

“Harapannya kami akan terus menggaet berbagai pihak mulai dari seniman, budaya, artis, hingga musisi. Tujuannya untuk menaikkan elektoral Pak Ganjar di Jabar,” tambahnya.

Baca juga : KPK Geledah Ruangan Yana Mulyana Di Balai Kota Bandung

Sementara, salah satu pemain preman pensiun Dimas Febriana Ramadhan mengaku senang dengan kegiatan fun football hari ini. Menurutnya, meskipun bulan puasa namun olahraga tetap harus berjalan.

“Meski pun puasa kami harus tetap semangat, pokoknya harus terus ada kegiatan kaya gini. Harapannya harus sering diadakan main bola lagi, karena anak muda harus olahraga dan sehat,” tuturnya.

Dia berharap, jika Ganjar menjadi pemimpin 2024 dapat tetap istikamah untuk memajukan Indonesia.

“Semoga Pak Ganjar tetap istikamah untuk memajukan Indonesia. Karena siapa yang tidak kenal Pak Ganjar, sudah bagus dan banyak yang tahu itu,” pungkasnya.

Baca juga : Sapa Warga, Banteng Pondok Gede Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sebelum menggelar fun football, GMP juga berbuka puasa bersama dengan para pemain preman pensiun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.