Dark/Light Mode

Hadirkan Artis Ternama, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Dihadiri Ribuan Warga Brebes

Senin, 10 Juli 2023 08:25 WIB
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Jateng, Minggu (9/7). (Foto: Sahabat Ganjar)
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah Jateng, Minggu (9/7). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribuan warga menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Gor Sasana Adhi Karsa, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (9/7).

Festival musik ini juga menghadirkan berbagai doorprize menarik bagi warga yang beruntung.

Beberapa musisi ternama seperti Abah Lala, Woro Widowati, Anggita Dhita, Rizki Mambot, Puji Maharani, dan Nilam Ayu, turut memeriahkan acara.

Penyanyi lokal yang tengah naik daun, Anggita Dhita, mengaku senang bisa ikut berkontribusi mensukseskan acara dari relawan terbesar di Indonesia tersebut.

Baca juga : Dorong Atlet Muda Berprestasi, Sahabat Ganjar Gelar Pekan Olahraga Di Jateng Dan Jabar

“Saya senang bisa ikut bareng ke pesta rakyat Ganjar Pranowo dan harapan saya kepada bapak Ganjar bisa membimbing warga jawa tengah bisa terbaik untuk kedepannya, sukses selalu untuk bapak Ganjar," kata Anggita.

Selain itu, untuk mendukung berbagai produk UMKM lokal, Sahabat Ganjar menggelar bazar.

Tujuannya agar pengunjung bisa ikut berperan membantu pertumbuhan pertumbuhan ekonomi daerahnya sambil menikmati hiburan yang disajikan.

Mugi, adalah salah satu penonton yang hadir dalam konser meriah ini.

Baca juga : Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Pembuatan Lulur Organik Bareng Milenial

Dia menyatakan selain bisa menikmati hiburan secara gratis, bisa mencicipi berbagai kuliner khas Kabupaten Brebes.

Seperti Sate Blengong yang terdapat dalam bazar UMKM.

“Saya selain bisa menonton konser gratis, disini saya juga jajan beberapa makanan khas Brebes kaya Sate Blengong,” ucap Mugi.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari, mengatakan Pesta Rakyat ini mendapat sambutan baik dan antusias dari masyarakat Brebes yang turut mendukung calon Presiden berambut putih tersebut di kontestasi 2024.

Baca juga : Pasca Gempa, Sahabat Ganjar Gelar Aksi Kemanusiaan Di Wonogiri Dan Yogyakarta

"Pesta Rakyat di Brebes ini untuk menyapa warga Brebes, juga sebagai ajang untuk menjaga dan meningkatkan soliditas dukungan warga Brebes terhadap bapak Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," ujar Fahlesa.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo di Kabupaten Brebes ini menjadi momentum penting bagi masyarakat dalam mengapresiasi kepemimpinan Ganjar Pranowo.

Sekaligus, menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.