Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial Untuk Warga Jateng

Sabtu, 29 Juli 2023 12:22 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, sebuah organisasi yang bergerak untuk memperkuat dukungan kepada Mochamad Herviano sebagai calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan, kembali menunjukkan komitmennya dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jawa Tengah.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan senam ibu-ibu dan berbagi bantuan sembako yang dilaksanakan di Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang.

Baca juga : Sukarelawan Mak Ganjar Serahkan Bantuan Sumur Bor Bagi Warga Lampung

Para ibu-ibu yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan senam yang diselenggarakan, sambil merasakan kebahagiaan lantaran mendapatkan bantuan sembako yang dibagikan Relawan Sedulur Saklawase.

Mengakhiri kegiatan hari ini, Relawan Sedulur Saklawase bergerak menuju Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, untuk menyebarkan kebaikan melalui Pemberian Bantuan Sembako.

Baca juga : Pandawa Ganjar Gelar Diskusi Kearifan Lokal Muda Dayak Untuk IKN 

Tak hanya itu, dukungan pun semakin kuat dengan mendapatkan deklarasi dukungan dari komunitas ibu-ibu PKK di daerah tersebut.

Dukungan ini datang karena Mochamad Herviano telah dinilai sebagai calon legislatif yang peka dan responsif terhadap aspirasi masyarakat.

Baca juga : Nelayan Ganjar Rangkul Pelaut Ogan Ilir Untuk Jaga Populasi Ikan Air Tawar

"Kegiatan sosial ini adalah bentuk nyata dari keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Mochamad Herviano sebagai Calon Legislatif dari PDI Perjuangan. Kami ingin memastikan bahwa aspirasi masyarakat didengar dan diperjuangkan di tingkat legislatif," tutup Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.