Dark/Light Mode

Pererat Kebersamaan, Relawan Mas Bowo Gelar Kegiatan Sosial dan Olahraga

Sabtu, 29 Juli 2023 17:53 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, Tim Relawan Mas Bowo menyulap kebersamaan dan kegembiraan melalui serangkaian kegiatan sosial dan olahraga di tiga lokasi.

Hari ini, Tim Relawan Mas Bowo dengan penuh semangat menyelenggarakan sejumlah kegiatan di tiga lokasi berbeda, yakni di Jambi, Jawa Barat, dan Riau.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk turut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat dan mengajak mereka berpartisipasi dalam Pemilu 2024, sambil mempererat rasa solidaritas antar sesama.

Kegiatan diawali di Jambi dengan pembagian sembako di Desa Teluk, Jambu, Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga : Relawan SandiUno Gelar Pelatihan Produksi Sabun Cuci Piring

Antusiasme masyarakat sangat terlihat. Mereka dengan tertib mengantrr untuk menerima bantuan sembako gratis.

Beralih ke Tambun Bekasi, kegiatan dimulai dengan pembagian sembako di Grand Natuna, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu, Tim Mas Bowo juga memberikan workshop pembuatan parcel buah secara gratis, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas masyarakat.

Aminah, salah satu peserta workshop, menyatakan rasa terima kasih dan berharap Prabowo terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial Untuk Warga Jateng

Tidak berhenti di situ, kegiatan berikutnya adalah acara konvoi oleh driver ojek online yang menjadi rangkaian penutup di daerah Tambun, Bekasi.

Konvoi ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.

Sementara itu, di Riau, Tim Prabowo melanjutkan kegiatan dengan menyelenggarakan acara Senam Sehat guna mendukung kehidupan masyarakat yang sehat.

Selanjutnya, di Riau, kegiatan Turnamen Futsal dan Voli menjadi acara penutup dari serangkaian kegiatan di tiga lokasi yang dilaksanakan oleh tim relawan Mas Bowo.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Kegiatan Edukatif Dan Inspiratif Bagi Petani

Turnamen ini diikuti bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja, dan kian semarak dengan sorak-sorai penonton yang menikmati aksi permainan.

Dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan yang dihadirkan dalam rangkaian kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 mendatang.

Tentu sambil merajut tali persaudaraan dan solidaritas yang erat dalam rangka mensejahterakan bangsa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.