Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Dianggap Peduli Anak Muda

Relawan PMP Deklarasi Dukung Prabowo

Minggu, 30 Juli 2023 21:54 WIB
Relawan Pejuang Milenial Prabowo PMP mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 di Gedung Joang 45, Jakarta, Minggu (30/7). Foto: Istimewa
Relawan Pejuang Milenial Prabowo PMP mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 di Gedung Joang 45, Jakarta, Minggu (30/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Sebanyak 749 orang dengan mayoritas milenial, melakukan deklarasi itu di Gedung Joang 45, Jakarta, Minggu (30/7).

"Anak muda dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, dan Bogor Raya hadir untuk mendukung pak Prabowo," ujar Ketua Pelaksana Acara, Reza Hermawan.

Ketum PMP, Zainuddin Arsyad mengapresiasi anak-anak muda yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto. Menurutnya, anak muda tidak boleh apatis, karena pemimpin yang terpilih nanti akan menentukan nasib bangsa ke depan.

Baca juga : PBB Sepenuh Hati Dukung Prabowo

"Kebijakan politik saat ini menentukan nasib anak cucu kita ke depan. Karenanya anak muda harus menentukan sikap politiknya, salah satunya dengan mendukung Prabowo Subianto," katanya.

Zainuddin menjelaskan tentang pentingnya generasi muda mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Menurutnya, Prabowo merupakan ahli politik, karena berhasil membesarkan partai kedua terbesar di Indonesia, yaitu Partai Gerindra.

Sekaligus, Prabowo juga disebut ahli di Pemerintahan karena jabatannya saat ini sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Pun, Prabowo juga ahli militer karena merupakan purnawirawan jenderal bintang tiga.

Baca juga : Gibran Dianggap Lebih Nyaman Dengan Prabowo

"Prabowo juga sangat konsen terhadap kepentingan dan kebutuhan anak-anak muda untuk berkembang. Salah satunya dengan mengirim anak muda ke Qatar untuk berlatih sepakbola," katanya.

Sejurus kemudian, Zainuddin juga meminta anak muda yang telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo untuk mengajak anak muda lainnya di media sosial.

"Sebarkan melalui medsos, Instagram, TikTok, Twitter, dan lainnya. Karena anak muda sekarang sering menggunakan medsos tersebut," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.