Dark/Light Mode

Dukung Ekonomi Kreatif, SAGA Resmikan Distro Ganjar Di Jakarta

Minggu, 6 Agustus 2023 03:12 WIB
Sahabat Ganjar meresmikan Distro Ganjar, di DPP Sahabat Ganjar, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Sabtu (5/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar meresmikan Distro Ganjar, di DPP Sahabat Ganjar, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Sabtu (5/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar (SAGA) terus mendorong penggunaan produk dalam negeri sebagaimana arahan dari Ganjar Pranowo.

Terbaru, dengan meresmikan Distro Ganjar yang berlangsung di DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, pada Sabtu (5/8).

Peluncuran Distro Ganjar ini sekaligus diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menginspirasi masayarakat untuk menghadirkan semangat kolaborasi dan menggelorakan dukungan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Acara peresmian Distro tersebut diawali dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, bersama tamu undangan lain.

Baca juga : Pendukung Prabowo Mimpi Bisa Rebut Jateng Dan Jakarta

Dia berharap, melalui cara ini, dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dapat meningkat, dan produk lokal semakin berjaya di masa-masa mendatang.

“Launching Distro Sahabat Ganjar ini untuk mempromosikan bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia dan kita mendukung produk-produk lokal dalam Distro Ganjar ini," kata Gus Nahib dalam sambutannya.

Stevan Pasaribu dan Thariq Halilintar turut memberikan dukungan penuh terhadap peluncuran distro ini.

Stevan menyatakan, dirinya senang bisa bernyanyi bersama dalam peresmian Distro Ganjar tersebut.

Baca juga : Dukung Koperasi, Menperin Dorong Digitalisasi

“Acara ini keren banget, seru, bisa ketemu temen-temen yang keren disini, bisa nyanyi bareng dan bajunya muda, inspiratif dan bahanya adem pokoknya kreatif banget," ujar Steven. 

Dalam kesempatan itu, Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai games seru dan doorprize menarik kepada para peserta yang di dominasi gen Z dan generasi milenial.

Acara ini juga menampilkan koleksi busana dengan desain dan bahan berkualitas yang memukau.

Para tamu undangan juga berkesempatan untuk memperoleh beberapa produk dari distro tersebut.

Baca juga : Sahabat Ganjar Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Di 34 Provinsi

Serta, mengabadikan dengan koleksi terbaru yang dipakai oleh para influencer muda.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.