Dark/Light Mode

PAN Dan Golkar Dukung Prabowo, Sahabat Ganjar Tak Gentar

Minggu, 13 Agustus 2023 22:23 WIB
Jubir Sahabat Ganjar Mahatir Muhammad (Foto: Sahabat Ganjar)
Jubir Sahabat Ganjar Mahatir Muhammad (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru bicara Sahabat Ganjar, Mahatir Muhammad, merespons langkah Partai Golkar dan PAN yang merapat dalam koalisi Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai capres 2024.

Dia menegaskan, Sahabat Ganjar tidak khawatir dengan koalisi tersebut. Justru, hal itu membuat mereka kian semangat bekerja.

Baca juga : Pengamat: Dukungan Golkar Dan PAN Terhadap Prabowo Terkesan Terburu-buru

"Koalisi ini tidak membuat kami Relawan Sahabat Ganjar gentar. Kami justru akan semakin solid untuk bekerja dengan cepat, dan turun hingga akar rumput untuk menguatkan dukungan kepada bapak Ganjar pranowo agar menjadi presiden 2024,” ujar Mahatir, di Jakarta, Minggu (13/8).

Dia mengungkapkan, Sahabat Ganjar sudah dua tahun mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo melalui sosialisasi di berbagai daerah.

Baca juga : Golkar-PAN Dukung Prabowo, PKB Ngotot Penentuan Cawapres Wewenangnya

"Dari hasil survei internal kita, kinerja kami di daerah-daerah terdapat segmen yang cukup menjanjikan bahwa kita bisa berhasil,” ungkapnya.

Sejauh ini, Ganjar Pranowo yang diusung PDIP telah didukung oleh partai parlemen yaitu PPP dan partai non parlemen yakni Perindo dan Hanura.

Baca juga : Golkar Resmi Dukung Prabowo, Airlangga: Kerja Jokowi Wajib Dilanjutkan

Sahabat Ganjar yakin, dengan kekuatan yang telah dibangun, mereka bisa menyukseskan Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

“Mari kita bersama-sama, bergotong-royong, lari marathon bersama untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo yang telah terbukti prestasinya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dan akan membawa Indonesia maju di tahun 2024 kedepannya,” tutup Mahatir. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.