Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Pererat Dukungan Lewat Senam Bersama Ibu-ibu

Selasa, 15 Agustus 2023 10:49 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano, kembali menggelar sejumlah kegiatan.

Kali ini, mereka menggelar acara Senam Bersama Ibu-ibu di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada Herviano.

Baca juga : Relawan Prabowo Gelar Lomba Basket Dan Bagikan Sembako Di Sumsel

Dalam suasana penuh kegembiraan, para ibu-ibu dari berbagai lapisan masyarakat turut serta dalam kegiatan senam tersebut.

Kegiatan senam ini bukan sekadar rutinitas fisik, tetapi juga menjadi ajang perpaduan antara semangat kesehatan dan semangat dukungan politik.

Baca juga : Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jabar Gelar Aksi Bersih-bersih Sungai

Para ibu-ibu yang hadir, tidak hanya semangat dalam mengikuti gerakan senam. Namun juga, semangat mendukung Mochamad Herviano.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano agar maju ke parlemen pada Pemilu mendatang.

Baca juga : Pasca Pandemi, Rute Penerbangan Di Soetta Dan Kualanamu Terus Nambah

"Kegiatan senam bersama Ibu-ibu ini bukan hanya tentang gerakan fisik, tapi juga tentang persatuan dan semangat untuk memperkuat dukungan kami kepada Mochamad Herviano. Kami yakin beliau adalah sosok yang mampu mewakili aspirasi kami di panggung legislatif," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, Selasa (15/8).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.