Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Rangkul Masyarakat Lewat Berbagai Kegiatan

Senin, 31 Juli 2023 11:45 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, sebuah organisasi yang bergerak dengan semangat mendukung dan memperkenalkan sosok Mochamad Herviano sebagai calon legislatif dari PDIP, terus menggelar berbagai kegiatan bermanfaat yang merangkul masyarakat di Jawa Tengah.

Kegiatan pertama yang diselenggarakan Relawan Sedulur Saklawase adalah Turnamen e-sport yang digelar di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

Baca juga : Menparekraf Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Bantu Masyarakat Batam

Turnamen e-sport ini berhasil menarik perhatian banyak orang, hingga diramaikan oleh ratusan peserta yang antusias.

Melalui turnamen ini, Relawan Sedulur Saklawase ingin memberikan wadah bagi para pemuda di Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam kompetisi e-sport dan mengembangkan potensi serta bakat mereka di bidang ini.

Baca juga : Relawan Sintawati Gelar Berbagai Kegiatan Sosial Untuk Masyarakat Jaksel

"Kami berharap turnamen e-sport ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan menginspirasi para pemuda untuk terus berkembang dalam bidang teknologi dan e-sport. Kami ingin mendukung serta memberi dukungan bagi potensi-potensi muda di Jawa Tengah," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Relawan Sedulur Saklawase tak berhenti di situ. Mereka melanjutkan kegiatan dengan Stikerisasi 50 Angkot dan Bantuan Sembako untuk sopir angkot di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial Untuk Warga Jateng

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi terhadap para sopir angkot yang telah berkontribusi dalam melayani masyarakat sehari-hari.

"Kami ingin menunjukkan dukungan dan perhatian kepada para sopir angkot yang setiap hari berjuang untuk melayani masyarakat. Melalui stikerisasi dan bantuan sembako, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja keras mereka," tutup Sayoga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.