Dark/Light Mode

Sosialisasikan Herviano, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Kegiatan Sosial

Minggu, 6 Agustus 2023 19:05 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, kelompok masyarakat yang mendukung calon legislatif (caleg) Mochamad Herviano dari PDI Perjuangan (PDIP), menggelar serangkaian kegiatan di Jawa Tengah.

Salah satunya, turnamen futsal putra yang diramaikan ratusan peserta di Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Baca juga : Perkuat Dukungan, Relawan Asandra Gelar Kegiatan Sosial Di Malang

Turnamen ini tak hanya bertujuan untuk mempromosikan olahraga dan gaya hidup sehat.

Namun juga, untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Baca juga : Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Eyelash Extension

Kegiatan tidak berhenti di sana. Relawan Sedulur Saklawase juga terlibat dalam upaya membangun sarana olahraga desa melalui kegiatan kerja bakti di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Selain itu, ratusan bantuan sembako juga dibagikan kepada warga yang membutuhkan, menunjukkan perhatian mereka terhadap kesejahteraan komunitas lokal.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Rangkul Masyarakat Lewat Berbagai Kegiatan

Relawan Sedulur Saklawase mengakhiri serangkaian kegiatan dengan memberikan bantuan cat untuk gapura desa, serta ratusan paket sembako kepada masyarakat setempat.

“Melalui aksi nyata dan partisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan olahraga, Relawan Sedulur Saklawase membuktikan bahwa dukungan politik dapat diwujudkan dalam bentuk kontribusi positif bagi masyarakat,” ungkap Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.