Dark/Light Mode

Relawan Asandra Pedekate Dengan Masyarakat Lewat Kegiatan Tebus Murah Sembako

Senin, 21 Agustus 2023 01:45 WIB
Foto: Relawan Asandra
Foto: Relawan Asandra

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, menggelar sejumlah kegiatan di berbagai wilayah Jawa Timur.

Mereka berupaya memelihara semangat gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat melalui berbagai kegiatan tersebut.

Salah satunya, kegiatan tebus murah sembako di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Baca juga : Menteri Sandiaga Beri Bantuan Modal Usaha Kepada Disabilitas Dan Sembako Murah

Dengan semangat menguatkan ikatan antara caleg dan warganya, acara ini tidak hanya menyediakan sembako dengan harga terjangkau.

Namun juga, membangun momen berharga yang memperkuat keterikatan antara caleg dan konstituennya.

"Kegiatan ini menjadi saluran nyata dalam memenuhi kebutuhan dasar serta mendekatkan diri pada realitas masyarakat," ujar Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi, Minggu (20/8).

Baca juga : Ganjar Ajak Kades Jaga Persatuan Lewat Pelayanan Merata Dan Tidak Membedakan

Kegiatan tebus murah sembako yang diinisiasi Relawan Asandra tak hanya berhenti di Kecamatan Bumiaji. Namun juga, hingga ke Sidomulyo, Kecamatan Batu, Kabupaten Malang.

Relawan berinteraksi langsung dengan warga, menciptakan ikatan yang menggambarkan komitmen Asandra Salsabila dalam melayani kebutuhan warganya.

"Selain berbagi kepada masyarakat, kegiatan ini juga menggambarkan kepedulian Asandra Salsabila kepada kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.