Dark/Light Mode

Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Jabar

Minggu, 3 September 2023 20:21 WIB
Relawan Mas Bowo (Foto: Ust)
Relawan Mas Bowo (Foto: Ust)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Relawan Mas Bowo, pendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto, membagikan paket sembako dan menggelar senam sehat di wilayah Jawa Barat.

Hal ini dilakukan tim Relawan Mas Bowo untuk mengajak masyarakat berpartisipasi menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan diawali dengan senam sehat, di Jl. Bhayangkara Soreang, Cangkuang, Kabupaten Bandung.

Para peserta senam sehat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah melaksanakan acara tersebut.

Baca juga : Kenalkan Ganjar, Relawan G-Creasi Gelar Outbond Bareng Gen Z Di Kabupaten Malang 

"Kegiatan ini mengajarkan kami tentang pentingnya menjaga kesehatan, semangat dan antusias menyambut pemilu sebentar lagi. Saya mendukung Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya. Saya juga berharap Pak Prabowo menjadi pemimpin yang peduli terhadap kesehatan masyarakat," ujar Reni, salah satu peserta senam sehat.

Sementara pembagian sembako dilakukan di Gading Tutuka 2, Ciluncat, Kabupaten Bandung.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Seluruh masyarakat yang menerima bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Bowo. Bantuan itu, dinilai meringankan beban ekonomi mereka.

Baca juga : Relawan Sandi Uno Gelar Pelatihan Produksi Tahu Madu Sehat Di Jateng

"Saya merasa bahagia dan berterima kasih kepada tim relawan pak Prabowo atas bantuan sembakonya. Saya mendukung pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya karena saya yakin pak Prabowo adalah pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyatnya," tutur Euis Sukmiati, warga penerima bantuan.

Sementara itu, anggota DPD Kabupaten Bandung, Suntianti, juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Saya sebagai anggota DPD Kabupaten Bandung sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Kita berharap bantuan ini tidak hanya sampai di sini saja tetapi akan tetap ada seterusnya," harap dia.

Melalui kegiatan pembagian sembako dan senam sehat, tim Relawan Mas Bowo berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Baca juga : Relawan SandiUno Gelar Pelatihan Dan Pendampingan Go Digital Dan Halal

Juga, diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk memiliki rasa peduli terhadap sesama yang kurang mampu dan memiliki kesadaran tinggi betapa pentingnya menjaga kesehatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.