Dark/Light Mode

Hutama Karya dan Daewoo Gelar Studi Proyek Terowongan Bawah Laut Di Jalan Tol IKN

Rabu, 30 Agustus 2023 17:05 WIB
Hutama Karya berpartisipasi dalam kerja sama studi suatu project melalui MoU dengan Daewoo Engineering. (Foto: Dok. Hutama Karya)
Hutama Karya berpartisipasi dalam kerja sama studi suatu project melalui MoU dengan Daewoo Engineering. (Foto: Dok. Hutama Karya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Bina Marga dan Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) menyelenggarakan serangkaian kegiatan Konferensi Jalan Internasional bertajuk Asia Australasia Road Conference 2023 (AARC) pada 24-27 Agustus 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam penyelenggaraan rangkaian kegiatan Asia Australasia Road Conference 2023 (AARC) merupakan Gelaran Road Engineering Association of Asia and Australia (REAAA) Menapaki perayaan emas atau 50 tahun (Golden Jubilee).

Baca juga : Nelayan Ganjar Gelar Diskusi Peningkatan Kapasitas Garam Di Sampang

Kegiatan tersebut turut dihadiri Menteri Pekerjaaan Umum & Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) Basuki Hadimuljono, Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, President REAAA Sung-Hwan Kim, Coordinator of REAAA Business Forum Lydwina Marchiela Wardhani dan Direktur Operasi I PT Hutama Karya (Persero) atau Hutama Karya Agung Fajarwanto selaku Chairman of 10th REAAA Business Forum.

“Saya percaya bahwa konferensi ini akan memberikan kita wawasan dan pertukaran pengalaman tentang teknologi maju yang dapat meningkatkan efisiensi dalam pembangunan infrastruktur jalan dengan tujuan untuk menghasilkan infrastruktur yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan bagi semua orang,” ujar Menteri Basuki dalam keterangan resmi, Rabu (30/8).

Baca juga : Pena Mas Ganjar Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Anak Muda Di Jateng

Salah satu rangkaian kegiatan yaitu acara '10th REAAA Business Forum' yang diselenggarakan pada Jumat (25/8) dengan tema Implementation of Technology 4.0 to Deliver Sustainable Road Infrastructure yang bertujuan untuk mendukung infrastruktur jalan yang berkelanjutan serta sebagai sarana untuk berbagi pengetahuan untuk memanfaatkan teknologi maju.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.