Dark/Light Mode

Relawan Prabowo Diminta Jaga Adab Di Medsos

Jumat, 1 September 2023 18:46 WIB
Deklarasi Relawan Cahaya Kemenangan Prabowo atau di singkat Cakep di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Istimewa
Deklarasi Relawan Cahaya Kemenangan Prabowo atau di singkat Cakep di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta, Jumat (1/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila meminta agar para relawan Prabowo Subianto menjaga marwah Capresnya dengan menahan emosinya di media sosial.

"Saya berharap para relawan menjaga adabnya, jempolnya, karena jempol bisa menimbulkan hal-hal positif, tapi juga bisa menimbulkan hal-hal negatif, misalnya bisa menimbulkan konflik dan perpecahan," kata Fauzi Baadila, Jumat (1/9).

Hal tersebut disampaikan usai menerima deklarasi dari Relawan Cahaya Kemenangan Prabowo atau di singkat Cakep di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta.

Baca juga : PKB Hengkang, Prabowo Akan Kehilangan Suara Di Jateng Jatim

Ia menuturkan, pada pemilu 2019 merupakan pelajaran berharga dimana akibat jempol yang tak terkendali, maka suasana politik menjadi panas dan tak terkendali.

"Pak Prabowo berpesan agar Pemilu menjadi ajang membangun persatuan, maka harus dilakukan dengan happy, sejuk, damai, santun dan mengedepankan ide serta gagasan," ujarnya.

Jika ada pihak-pihak yang melakukan serangan negatif, kata dia, harus dibalas dengan hal yang positif dan nyata dirasakan masyarakat manfaatnya.

Baca juga : Soal Cawapres, Prabowo: Jangan Tanya, Saya Aja Belum Tahu

"Hal positif selalu bisa mengalahkan hal-hal yang negatif, maka kita kedepankan The Power of Smile," tegasnya.

Sementara, usai mendeklarasikan diri Ketua Umum Cakep, Cahaya Razak mengaku mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. Karena Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Prabowo yang tegas namun cinta kepada bangsa, negara dan terutama mencintai rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo adalah sosok pratriot yang dibutuhkan untuk pimpinan Indonesia ke depan, diyakini bisa menyejahterakan rakyat dan tegak berwibawa di mata dunia," tuturnya.

Baca juga : Di Pekalongan, Prabowo Antre Beli Jajanan Pasar Meski Dikerumuni Warga

Ia pun berkesimpulan bahwa situasi bangsa dan negara Indonesia di 2024-2029 sangat membutuhkan kepemimpinan Prabowo Subianto. Karena yakin dan percaya dapat menegakkan keadilan hukum, ekonomi dan sosial.

"Di tangan beliau kami yakin Sumber Daya Alam (SDA) akan tertuju untuk Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi seluruh rakyatnya. Beliau juga kami nilai mampu menciptakan ketertiban, keamanan dan persatuan di seluruh tanah Air Indonesia," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.