Dark/Light Mode

Relawan Sedulur Saklawase Gaet Dukungan Lewat Senam Sehat Bersama

Sabtu, 9 September 2023 23:12 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase terus bergerak menggelar beberapa kegiatan positif yang menarik simpati warga. Kali ini, mereka menggelar senam bersama di Kabupaten Kendal.

Kegiatan ini digelar untuk memperkuat basis dukungan terhadap calon legislatif (caleg) dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano.

Senam bersama yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memperkuat solidaritas antar warga ini dihadiri ratusan peserta yang datang bersama keluarga dan teman-temannya.

Baca juga : Relawan Ganjar Sosialisasi Pentingnya Kerukunan Keluarga Dalam Edukasi Parenting

Tak sampai disitu, ratusan masyarakat di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang berkumpul untuk menyatakan komitmen mereka dalam mendukung Mochamad Herviano.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

Dia menegaskan, Relawan Sedulur Saklawase akan terus aktif memperkenalkan dan memperkuat dukungannya terhadap Mochamad Herviano.

Baca juga : Orang Muda Ganjar Tingkatkan Dukungan Pelajar Di Jambi Lewat Turnamen Futsal

"Kami sangat senang melihat respon positif dari masyarakat Kabupaten Kendal terhadap acara ini. Ini adalah bukti nyata bahwa kesehatan dan persatuan komunitas adalah hal yang penting bagi kita semua. Kami berterima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini," ungkap Sayoga, Sabtu (9/9).

Sayoga menekankan komitmen Relawan Sedulur Saklawase untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan proyek sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Mereka juga berkomitmen untuk mendukung program-program Mochamad Herviano yang dianggap berkontribusi positif bagi kemajuan wilayah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.