Dark/Light Mode

Gelar Kegiatan Senam, Relawan Sedulur Saklawase Raih Ratusan Dukungan Positif

Minggu, 3 September 2023 10:21 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sedulur Saklawase, pendukung calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Mochamad Herviano, mengadakan senam bersama, di Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Acara ini berhasil menarik antusiasme ratusan warga yang hadir untuk memperkuat semangat bersama.

Senam bersama ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kesehatan yang dijunjung tinggi Relawan Sedulur Saklawase.

Baca juga : Gelar Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra Dapat Respons Positif Masyarakat

Relawan Sedulur Saklawase juga mendapatkan dukungan dari ratusan warga yang hadir di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

"Dukungan ini menjadi tanda bahwa Relawan Sedulur Saklawase telah mampu menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat setempat dan menginspirasi mereka untuk mendukung Mochamad Herviano," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Sayoga pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga : Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Papua Tengah Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

"Kami akan terus bergerak aktif dalam memperkenalkan dan memperkuat dukungan untuk calon legislatif Mochamad Herviano, serta turut berkontribusi dalam pembangunan daerah," tuturnya.

Relawan Sedulur Saklawase berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut demi membangun basis dukungan yang kuat dan kokoh di Jawa Tengah.

“Kami berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, mereka dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Jawa Tengah,” ungkap Sayoga.

Baca juga : Gelar Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra Bantu Ratusan Warga Lewati Krisis

Relawan Sedulur Saklawase juga menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan visi dan misi yang telah diemban Herviano.

Serta, membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Tengah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.