Dark/Light Mode

Relawan Gelar Tebus Murah Sembako, Sosialisasikan Sosok Asandra Ke Warga Jatim

Sabtu, 9 September 2023 23:14 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, menggelar serangkaian kegiatan positif di wilayah Jawa Timur, Sabtu (9/9).

Salah satunya, Tebus Murah Sembako di Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Jawa Timur.

Acara ini berhasil menarik perhatian ratusan warga setempat yang antusias untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga menciptakan kesempatan bagi warga lokal untuk berkumpul dan saling berinteraksi.

Baca juga : Relawan Ganjar Sosialisasi Pentingnya Kerukunan Keluarga Dalam Edukasi Parenting

Hal ini mencerminkan semangat kebersamaan yang diusung oleh Relawan Asandra. 

Tebus Murah Sembako juga diadakan Relawan Asandra di Sempol, Kecamatan Pagak.

Seperti sebelumnya, kegiatan ini juga mendapat sambutan positif dari warga setempat yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Selain menyelenggarakan kegiatan Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra mensosialisasikan sosok Asandra Salsabila kepada masyarakat.

Baca juga : Badan Promosi Industri Seongnam Kembali Hadirkan 11 Perusahaan Korea ke RI

Mereka ingin, masyarakat dapat memahami visi, misi, dan komitmen Asandra terhadap kesejahteraan dan kemajuan daerah.

Hal ini dilakukan melalui diskusi terbuka, pertemuan warga, dan berbagai acara lainnya yang memungkinkan dialog langsung antara Asandra dan masyarakat.

Anggota Relawan Asandra, Rizqy, mengatakan, dengan solidaritas yang kuat, masyarakat dapat membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah Jatim.

"Kami sangat senang dengan masyarakat di Jawa Timur yang antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Semua ini adalah bukti nyata bahwa bersama-sama, kita dapat membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah ini," ujarnya.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Sembako Di Jabar

Menurut dia, Relawan Asandra berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih dekat antara Asandra Salsabila dan warga Jawa Timur.

Relawan Asandra yakin, dengan upaya bersama, mereka dapat mencapai tujuan-tujuan yang lebih besar untuk kemajuan daerah ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.