Dark/Light Mode

Gelar Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra Dapat Respons Positif Masyarakat

Minggu, 3 September 2023 09:50 WIB
Foto: Isy
Foto: Isy

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam upaya memperkuat basis dukungan kepada calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, Relawan Asandra melaksanakan kegiatan tebus murah sembako, di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (2/9) ini tak sekadar membantu warga memenuhi kebutuhan pokok mereka.

Namun juga, memperkenalkan visi dan misi dari Asandra Salsabila dalam membawa Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik.

Kegiatan tebus murah sembako ini telah mendapat respons luar biasa dari masyarakat sekitar.

Baca juga : Realisasikan PPM, DPRD Jambi Sebut Petrochina Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Ratusan warga berbondong-bondong hadir untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Mereka mengambil keuntungan dari harga sembako yang lebih terjangkau, serta merasakan sentuhan kebaikan yang ditawarkan Relawan Asandra.

Selama acara, selain membagikan sembako, Relawan Asandra juga aktif berkomunikasi dengan para warga, mendengarkan permasalahan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas.

Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Asandra Salsabila secara lebih mendalam kepada masyarakat.

Baca juga : Ratusan Paket Sembako Murah Relawan Sandiaga Uno Ludes Di Karawang

Melalui kegiatan sosialisasi yang berlangsung di sela-sela acara tebus murah sembako, warga Desa Temas dapat lebih memahami visi misi Asandra Salsabila.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita adakan dengan harapan untuk membangun kesadaran para warga tentang pentingnya mendukung seorang caleg yang peduli dalam membawa perubahan positif, serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” papar salah satu anggota Relawan Asandra.

Relawan Asandra juga berbagi tentang rencana Asandra Salsabila untuk memperbaiki infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam upaya memajukan Jawa Timur.

Relawan Asandra berharap, kegiatan ini bukan hanya memberikan manfaat langsung kepada warga Desa Temas, tetapi juga membantu membangun kesadaran tentang pentingnya mendukung seorang caleg yang peduli dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang positif.

Baca juga : Kemenkes Terbitkan Surat Edaran Penanggulangan Dampak Polusi Bagi Kesehatan

Dukungan masyarakat sangat penting dalam memajukan visi dan misi Asandra Salsabila untuk Jawa Timur yang lebih baik.

Kegiatan tebus murah sembako ini, kata dia, sekaligus bukti nyata dari komitmen Relawan Asandra dalam mendukung Asandra Salsabila

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.