Dark/Light Mode

Semprot Warganet yang Serang Prabowo, Gibran: Jangan Gitu Cara Mainnya

Selasa, 12 September 2023 17:43 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, memberi teguran ke salah satu warganet pendukung Ganjar Pranowo, di Twitter, karena menyerang Prabowo Subianto. Dengan tegas Gibran menyatakan, tidak boleh menyerang seperti.

Teguran ini disampaikan Gibran kepada akun @is*****. Sebelumnya, akun ini mengunggah foto putra Prabowo, Ragowo “Didit” Hediprasetyo, sambil mencuit, seharusnya Prabowo memamerkan foto anak sendiri ketimbang dengan Gibran.

Baca juga : Baliho Prabowo-Gibran Makin Banyak

Gibran pun membalas cuitan itu. “Jangan gitu cara mainnya. Mas Didit ini orangnya baik dan berprestasi,” tegas Gibran, di akun @gibran_tweet.

Selama, Didit memang jarang muncul di hadapan publik. Sebab, Didik bukan pejabat publik. Ia seorang desainer dan tidak pernah menjadi kader partai politik.

Baca juga : Pengamat: Prabowo Mau Gaet Suara NU Lewat Yenny Wahid

Warganet lain pun mendukung langkah Gibran. Beberapa mengatakan, langkah pendukung seperti itu justru bisa merugikan Ganjar. Ada juga yang menyoroti prestasi Didit di dunia internasional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.