Dark/Light Mode

Ketemu Mega, Diajak Makan Prabowo

Kang Emil Mau Ke Mana Ya…

Jumat, 15 September 2023 08:00 WIB
Ridwan Kamil bertemu Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). (Foto: Ist)
Ridwan Kamil bertemu Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca pensiun jadi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil jadi rebutan para Capres. Setelah bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Kang Emil diajak makan Capres yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kira-kira Kang Emil bakal gabung ke mana ya…

Pertemuan Kang Emil dengan Mega dikabarkan berlangsung di Jakarta, pekan lalu. Pertemuan keduanya sangat tertutup. Sampai-sampai tak terendus media.

Kabar pertemuan tersebut baru ketahuan media pasca Kang Emil mengatakan akan ada breaking news pekan depan atau minggu ini. Pernyataan Kang Emil itu pun langsung dikaitkan dengan penunjukan dia jadi Cawapres Ganjar Pranowo.

Baca juga : Makan Malam Di Rumah Prabowo, Kang Emil Bawa Oleh-oleh Cilok

Elit PDIP lalu menanggapi kabar yang ramai itu. Mereka membenarkan Kang Emil sudah bertemu Mega. Kabar pertemuan itu juga dibenarkan Kang Emil dan Partai Golkar.

Selang sepekan, kabar breaking news yang disebut-sebut Kang Emil belum ada. Kang Emil malah bertemu dengan Prabowo. Pertemuan dilakukan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (13/9) malam.

Momen pertemuan keduanya diketahui dari postingan Prabowo di akun Instagram resminya @prabowo. Foto pertama memperlihatkan Prabowo saling berhadapan dengan Kang Emil. Keduanya asyik berbincang dan menikmati santapan makan malam.

Baca juga : Sering Ketemu Mega, Ngopi Sama Ganjar, Mahfud Ogah Kegeeran

“Tuang sareng Kang Emil (makan bersama Kang Emil),” tulis Prabowo, dalam caption Instagram @prabowo.

Kemudian, dalam unggahan foto selanjutnya, terlihat dua piring cilok khas Bandung yang dibawa Kang Emil untuk Prabowo.

“Hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna (terima kasih oleh-oleh ciloknya). Raos pisan (enak banget),” ucap Prabowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.