Dark/Light Mode

Relawan Asandra Kembali Gelar Tebus Sembako Murah, Kali Ini Di Kabupaten Malang

Minggu, 24 September 2023 10:47 WIB
Foto: Relawan Asandra
Foto: Relawan Asandra

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) dari PPP Asandra Salsabila, BBS, menggelar serangkaian kegiatan positif di Kabupaten Malang.

Pertama, acara ramah tamah ibu PKK dan tebus murah sembako di Dusun Mbocok, Kecamatan Kasembon.

Acara ini tidak hanya menyatukan para ibu di komunitas, tetapi juga memberikan bantuan kepada mereka dengan menawarkan sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Relawan Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Jurnalistik Di Kalbar

Ini adalah langkah konkret untuk membantu meringankan beban ekonomi sebagian warga yang mungkin mengalami kesulitan. 

Kegiatan kedua yang dikerjakan oleh Relawan Asandra adalah bincang santai UMKM yang diadakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang.

Pada acara ini, pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) setempat diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka, mendiskusikan tantangan yang mereka hadapi, dan mencari solusi bersama.

Baca juga : Ratusan Paket Sembako Murah Ludes Diborong Warga Kabupaten Sukabumi

Ini adalah langkah yang sangat penting dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal, karena UMKM seringkali menjadi tulang punggung ekonomi komunitas.

Relawan tidak hanya mendengar keluhan dan kebutuhan komunitas, tetapi juga memberikan solusi nyata untuk mengatasi masalah tersebut.

Selain itu, Relawan Asandra juga memberikan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para pedagang.

Baca juga : Relawan Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Seni Ukir Kayu Di Kalbar

"Saya senang Relawan Asandra menggelar kegiatan seperti ini. Kegiatan-kegiatan inilah yang nanti membantu kami meningkatkan hasil penjualan. Semoga Asandra bisa terpilih sebagai Anggota Legislatif," harap seorang pedagang di Dusun Mbocok, Nadira, Minggu (24/9/2023).

Menurutnya, Relawan Asandra telah membuktikan bahwa ketika masyarakat bersatu dan bertindak dengan tekad yang kuat, perubahan yang positif bisa terjadi.

"Seiring berjalannya waktu, kita akan melihat dampak positif dari inisiatif Relawan Asandra dalam berbagai aspek kehidupan komunitas, dan mereka adalah contoh inspiratif tentang bagaimana perubahan bisa terwujud melalui kerja keras, semangat, dan aksi nyata," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.