Dark/Light Mode

Berbagi Kebahagiaan, Relawan Asandra Gelar Kegiatan Sosial Di Kabupaten Malang

Minggu, 17 September 2023 08:38 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Asandra Salsabila, BBS, menggelar serangkaian kegiatan sosial di Kabupaten Malang.

Kegiatan-kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mendukung Asandra Salsabila dalam perjalanan politiknya, tetapi juga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Asandra adalah acara tebus murah sembako yang digelar di Dusun Simo, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang.

Acara ini berhasil mengumpulkan ratusan orang yang antusias untuk berpartisipasi dan mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Baca juga : Relawan Espas Sandi Gelar Pelatihan Olahan Ayam Di Pangandaran

"Ini adalah langkah nyata dalam membantu masyarakat yang mungkin tengah menghadapi kesulitan ekonomi," ujar Anggota Relawan Asandra, Rizqy.

Relawan Asandra, tak hanya berperan sebagai penyelenggara acara, tetapi juga sebagai teman dan sahabat bagi masyarakat yang hadir.

Rizqy berharap, momen kebersamaan ini  dapat menginspirasi dan merangsang semangat kepedulian sosial di Kabupaten Malang.

Rizqy menambahkan, kegiatan yang digelar ini juga berupa gambaran dari sosok Asandra yang peduli terhadap masyarakat.

Baca juga : Dubes Saud Krisnawan Promosikan Tekstil Di Pasar Negeri Pelangi

Ini juga cerminan dari semangat berbagi dan gotong royong, yang harus ditanamkan dalam masyarakat.

"Kami percaya bahwa dengan bersatu, kita dapat mengatasi banyak tantangan dan membawa perubahan positif untuk Kabupaten Malang," tuturnya.

Selain tebus murah sembako, Relawan Asandra juga telah mengadakan berbagai kegiatan sosial lainnya di berbagai wilayah Kabupaten Malang.

Mereka terlibat dalam program-program pendidikan, pemberian bantuan kesehatan, dan kegiatan-kegiatan yang mengedepankan pemberdayaan masyarakat.

Baca juga : DKM Harus Berikan Pemahaman Islam Rahmatan Lil Alamin ke Masyarakat

Relawan Asandra berkomitmen untuk terus bekerja keras untuk mewujudkan perubahan positif yang masyarakat inginkan untuk Kabupaten Malang.

Dengan dukungan masyarakat yang semakin berkembang, Relawan Asandra yakin visinya untuk Kabupaten Malang yang lebih baik akan tercapai.

Dalam waktu yang singkat, Relawan Asandra berhasil menciptakan dampak positif yang signifikan di Kabupaten Malang.

"Semoga dukungan dan semangat yang kami semarakkan membawa harapan dan inspirasi bagi banyak orang," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.