Dark/Light Mode

Aksi Relawan Sintawati, Hapus Tato Gratis Di Kota Jakarta

Minggu, 17 September 2023 19:12 WIB
Foto: Relawan Sintawati
Foto: Relawan Sintawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sintawati, pendukung caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Sintawati, menggelar kegiatan hapus tato gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan di posko pemenangan Sintawati yang berlokasi di Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Hapus tato gratis ini menjadi salah satu bentuk dukungan yang unik dan bermanfaat.

Bukan sekadar menghapus secara fisik, tetapi juga melambangkan semangat menghapus masa lalu yang mungkin tidak diinginkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

Baca juga : Meski Mendukung, Relawan Mau Tetep Kritis Ke Prabowo

Kegiatan ini menjadi magnet bagi warga sekitar yang ingin menghilangkan tato yang mungkin telah menjadi beban dalam kehidupan mereka.

Relawan Sintawati berhasil mengumpulkan sejumlah profesional tato removal yang bersedia membantu secara sukarela.

Semua layanan ini diberikan secara gratis, sebagai bentuk nyata bahwa mereka berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam upaya perubahan positif.

Pada kegiatan kedua mereka, Relawan Sintawati menyelenggarakan Tebus Murah Sembako di Kecamatan Johar Baru, Kota Jakarta Pusat.

Baca juga : Bacapres Tahan Diri Dong...

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang mungkin menghadapi kesulitan ekonomi dengan menyediakan barang-barang sembako dengan harga terjangkau.

Ini adalah wujud konkret dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama.

"Kami berharap dari kegiatan yang kami lakukan ini, masyarakat bisa mendapatkan manfaat langsung. Kegiatan ini juga tentang gambaran dari sosok Ir. H. Sintawati yang peduli terhadap kesejahteraan dan masa depan yang baik untuk masyarakat," ujar Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani, Minggu (17/9).

Dalam suasana politik yang penuh ketegangan, Relawan Sintawati ingin memberikan contoh kepada masyarakat untuk bersatu demi kebaikan bersama.

Baca juga : Relawan Prabowo Ogah Tanggapi Gugatan Pembatasan Usia Capres

"Kami ingin menunjukkan bahwa dukungan kepada seorang calon bukan hanya tentang mengikuti arus politik, tetapi juga tentang memberikan dampak positif langsung pada masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.