Dark/Light Mode

Datang ke Bandung Barat, Ganjar Disambut Ribuan Buruh

Selasa, 3 Oktober 2023 21:41 WIB
Bakal Capres Ganjar Pranowo blusukan di Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (3/10). (Foto: Istimewa)
Bakal Capres Ganjar Pranowo blusukan di Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (3/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo blusukan menyambangi salah satu rumah buruh di Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar) pada Selasa (3/10).

Kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah ini disambut riuh antusias ribuan buruh dan masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.

Baca juga : Sambangi Nyoman Nuarta Gallery, Ganjar Takjub Desain Istana Negara IKN

Turut mendampingi Ganjar, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) sekaligus Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea dan Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jabar Kiki Permana Saputra.

Ganjar terlihat tak segan memasuki gang-gang sempit untuk menuju rumah salah satu anggota Relawan Buruh Sahabat Ganjar.

Baca juga : Partai Garuda Sebut Ganjar Tak Mengerti UU Disabilitas

Di sana, Ganjar makan bersama secara sederhana sambil lesehan diselingi dialog dengan para buruh.

Andi Gani mengatakan, KSPSI sebagai konfederasi buruh terbesar dengan jutaan anggota di Indonesia melalui sayap pemenangan Relawan Buruh Sahabat Ganjar dipastikan all out memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres mendatang.

Baca juga : Bangun Solidaritas, Sahabat Ganjar Gelar Senam Sehat Dan Bazar Murah Di Jatim

"Hari ini Mas Ganjar datang ke Bandung Barat, selanjutnya kami akan ajak ke Sumedang, Bandung, dan Cimahi ke basis-basis buruh, sehingga bisa mendengar aspirasi buruh," ujar Andi Gani.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.