Dark/Light Mode

Antisipasi Banjir Di Bandung Barat, Relawan Ganjar Padjajaran Adakan Kerja Bakti

Sabtu, 23 September 2023 14:40 WIB
Relawan Ganjar Muda Padjajaran GMP menggelar kegiatan kerja bakti di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Relawan Ganjar Muda Padjajaran GMP menggelar kegiatan kerja bakti di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) sebagai salah satu pendukung Ganjar Pranowo berusaha menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Hal itu diwujudkan dengan kegiatan kerja bakti di Kampung Talang, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Koordinator GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan dalam kegiatan kerja bakti itu mereka bekerja sama dengan masyarakat setempat.

Baca juga : Relawan Ganjar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan Kasih Nusantara

"Hal ini perlu dilakukan untuk membersihkan saluran air, apalagi memasuki musim penghujan kawasan ini menjadi langganan banjir," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (23/9).

Harapannya dengan adanya kerja bakti tersebut, bencana banjir bisa diantisipasi.

Baca juga : Gempa M6,6 Guncang Kepulauan Tanimbar Maluku, Getaran Terasa Kencang Di Saumlaki

Agus, salah satu warga setempat yang ikut terlibat dalam kerja bakti mengapresiasi upaya yang dilakukan Ganjar Muda Padjajaran.

"Program dari GMP ini sangat membantu warga untuk antisipasi banjir, apalagi menjelang musim hujan," kata dia.

Baca juga : Tangkal Hoaks, Relawan Ganjar Gelar Pelatihan Jurnalistik

Dalam pelaksanaan kerja bakti itu, para sukarelawan tak lupa untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai salah satu bacapres 2024.

Harapannya, makin banyak warga yang mendukung Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.