Dark/Light Mode

Gelar Coffee Morning, GMI Bahas Dukungan Bagi Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Rabu, 11 Oktober 2023 11:34 WIB
Foto: GMI
Foto: GMI

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Pusat Gerakan Milenial Indonesia (GMI) mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama Pengurus Pusat, serta GMI Se-Jabodetabek, di Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan ini, mereka membahas mengenai dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Baca juga : Satria Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

"GMI merupakan kanal aspirasi pemuda yang tepat, sehingga dengan adanya pertemuan ini kita bisa mengetahui bahwa sosok pemimpin yang dicari anak muda Indonesia," ujar Ketua Umum GMI, Sasha Tutuko, Rabu (11/10/2023).

Dia menyatakan, GMI meyakini bahwa Gibran adalah sosok yang akan mewakili kaum muda Indonesia.

Baca juga : Gelar Doa Bersama, Relawan Indonesia Maju Ingin Gibran Jadi Cawapres

"Tidak hanya itu, kami meyakini bahwa kehadiran sosok Gibran sebagai cawapres Pak Prabowo akan menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk menjadi pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.