Dark/Light Mode

TIDAR Dan Relawan Prabowo-Gibran Bersihkan Sampah Usai Dari KPU

Rabu, 25 Oktober 2023 19:20 WIB
Relawan Prabowo - Gibran sigap membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Rabu (25/10).
Relawan Prabowo - Gibran sigap membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Rabu (25/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca pendaftaran Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) terpantau jalan raya sudah kembali normal dan bersih dari sampah.

Baca juga : Presidium Relawan Gibran Mau Usung Kampanye Positif

Hanya dalam waktu 30 menit usai pendaftaran capres dan cawapres Prabowo-Gibran, situasi kembali normal. 

Baca juga : Kader ABJ Membludak, Dampingi Prabowo-Gibran Daftar Ke KPU

Sayap organisasi Partai Gerindra yang tergabung Tunas Indonesia Raya (TIDAR) dan para relawan dengan sigap dan kompak membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Rabu (25/10).

Baca juga : Demi Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani Lepas Jabatan Wamen BUMN

Mereka ramai-ramai mengambil sampah dan ada pula yang menampung sampah-sampah tersebut untuk dimasukkan ke dalam kantong besar. Hal ini menunjukkan komitmen pendukung paslon Prabowo-Gibran yang bertanggung jawab dengan terselenggaranya pendaftaran capres dan cawapres yang diusungnya, terutama berkaitan dengan kebersihan dan kembali lancarnya arus lalu lintas.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.