Dark/Light Mode

Projo Ajak Seluruh Pendukung Antar Prabowo-Gibran Ke KPU

Selasa, 24 Oktober 2023 20:59 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pilpres 2024 (Bapilpres) DPP Projo Panel Barus (tengah) saat Podcast NgeGas bersama Rakyat Merdeka, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
Ketua Badan Pemenangan Pilpres 2024 (Bapilpres) DPP Projo Panel Barus (tengah) saat Podcast NgeGas bersama Rakyat Merdeka, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - DPP Relawan Pro Jokowi (Projo) menyerukan kepada seluruh pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming yang berada di Jabodetabek agar bersama-sama mengawal pendaftaran Capres-Cawapres 2024 di Gedung KPU Rabu (25/10/23) besok pagi.

"Ayo kita mengantar, menemani, Prabowo-Gibran ke KPU. Sebelum itu kita kumpul dulu di Masjid Agung Sunda Kelapa," ajak Ketua Badan Pemenangan Pilpres 2024 (Bapilpres) DPP Projo Panel Barus di Jakarta kepada RM.id Selasa (24/10/23).

Panel menjelaskan, massa pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan menyatu dengan sedikitnya 5.000 anggota Projo di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Baca juga : Praka Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Berangkat pukul 09.00 WIB, mereka bersiap long march menuju Kantor KPU RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Sedangkan pendaftaran Capres-Cawapres dijadwalkan pukul 10.00.

"Projo all out memenangkan Prabowo-Gibran," ucap Panel Barus.

DPP Projo telah membentuk Bappilpres dan Rumah Indonesia Maju sebagai mesin pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Baca juga : Prabowo-Gibran Unggul Di Putaran Pertama Dan Kedua Pilpres

Bappilpres DPP Projo dengan strukturnya siap menggerakkan mesin politik dari daerah sampai pusat untuk Prabowo-Gibran.

Menurut Panel, Projo juga bergandengan tangan dengan relawan-relawan pendukung Jokowi dan partai populasi demi kemenangan putra-putra terbaik bangsa tersebut.

"Projo siap bersinergi dengan pihak mana pun demi Indonesia yang semakin maju dan sejahtera," pungkas Panel. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.