Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Pesta Rakyat Ganjar #14 Di Cirebon Jadi Ajang Perkuat Ekonomi Lokal

Senin, 6 November 2023 18:32 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Minggu malam (5/11/2023).

Kegiatan musik ini tidak hanya merayakan keberagaman musik Indonesia, tetapi juga menjadi ajang memperkuat ekonomi lokal.

Acara tersebut berjalan sukses dan menciptakan kenangan indah bagi ribuan warga berkat penampilan sejumlah band ternama.

Baca juga : KawanJuangGP Gelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 Di Kabupaten Cirebon

Seperti, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Rayen Pasto, Hana Monina, Kuburan Band, Tipe-X, dan beragam penampilan menarik lainnya.

Para pengunjung juga dimanjakan aneka kuliner lezat dan buah tangan khas Jawa Barat dengan dihadirkannya sejumlah booth UMKM lokal di sekitar stadion.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan Pesta Rakyat Ganjar Pranowo bukan sekadar hiburan, tapi juga bentuk dukungan kami terhadap seniman-seniman lokal dan pengusaha UMKM.

Baca juga : Alam Ganjar: Indonesia Comic Con X DG Con 2023 Jadi Ruang Inklusif Pertumbuhan Ekonomi Kreatif

"Kami berharap acara ini dapat menjadi platform bagi mereka untuk bersinar dan terus berkarya," kata Gus Nahib.

Salah satu pedagang, Yono, pemilik booth kuliner tradisional, menyambut antusiasme pengunjung dengan senyuman.

"Kami sangat bersyukur dapat bergabung dalam acara ini. Semoga melalui Pesta Rakyat Ganjar Pranowo, UMKM lokal semakin dikenal dan mendapat dukungan lebih besar," ujar Yono.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.