Dark/Light Mode

Beri Target 8 Kursi Dewan

OSO Apresiasi Semangat Kader Hanura Singkawang

Minggu, 12 November 2023 07:40 WIB
(Foto: Ist)
(Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Oesman Sapta, memberikan target tinggi kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar). Mereka ditugaskan meraih delapan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Singkawang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

OSO, sapaan Oesman Sapta menilai, target yang dia berikan kepada DPC Partai Hanura Kota Singkawang, sangat realistis un­tuk dicapai. Sebab, ia melihat secara langsung antusiasme kader yang hadir pada konsolidasi pe­menangan Pemilu 2024 di Aula Hotel Mahkota Singkawang, Jumat (10/11) malam.

“Saya memberikan apresiasi kepada Partai Hanura Singkawang. Kalian mempersiapkan acara ini dengan begitu rapi. Saya sangat senang bertemu dengan kader-kader Partai Hanura di Singkawang,” kata OSO.

Baca juga : CIMB Niaga Kejar Target Pembiayaan Hijau Sebesar 25-26 Persen Hingga Akhir Tahun

Menurutnya, semangat selu­ruh kader dan pengurus Partai Hanura di Kota Singkawang luar biasa. Selain itu, sebut dia, kader-kader Partai Hanura di kota tersebut telah mendapat hati masyarakat, karena telah berjuang secara tulus dan selalu ada bersama mereka.

“Itu yang saya tangkap sinyalnya. Karenanya, saya sangat bangga kepada kader-kader Hanura di Singkawang,” puji Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2017-2019 ini.

OSO juga menilai, kader Partai Hanura di Kota Singkawang sangat rukun dan damai. Dia berharap, semangat tersebut terus dipertahankan, meski kader-kader Partai Hanura akan melakukan kompetisi di Pemilu mendatang.

Baca juga : BeautyHaul Awards 2023 Apresiasi Konsumen Pada Brand Kecantikan

“Kenapa kader-kader Partai Hanura bisa seperti ini, karena kita menggunakan hati nurani. Kita berjuang dan bekerja denganhati nurani. Saya minta, terus pertah­ankan semangat ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini juga mengingkatkan seluruh kader Partai Hanura rajin terjun ke bawah untuk menyentuh hati nurani rakyat. Dia meminta, kader dan caleg berkomunikasi dengan baik, serta tidak memberikan janji yang muluk-muluk kepada rakyat.

Selain memenangkan partai, OSO juga meminta pasukannya memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Dia pun berjanji akan mengupayakan menghadirkan Ganjar-Mahfud untuk bersilaturahmi dengan para kader Partai Hanura di Provinsi Kalbar.

Baca juga : Polisi Juga Periksa Direktur Alsintan Dan Kapolrestabes Semarang

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 12/11/2023 dengan judul Beri Target 8 Kursi Dewan, OSO Apresiasi Semangat Kader Hanura Singkawang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.