Dark/Light Mode

Mahfud Resmi Jadi Cawapres Ganjar, Ganjarist Makin Semangat Turun Ke Bawah

Rabu, 18 Oktober 2023 10:47 WIB
Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam acara deklarasi Capres-Cawapres PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). (Foto: Instagram)
Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam acara deklarasi Capres-Cawapres PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - PDIP dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, telah memutuskan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres), mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Hasil keputusan itu diumumkan di Kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Terkait hal tersebut, relawan pendukung Ganjar Pranowo: Ganjarist memastikan akan segera bergerak ke bawah. Menggencarkan penggalian suara dukungan dari rakyat.

"Ganjarist menghormati dan menerima sepenuhnya hasil keputusan yang menetapkan Pak Mahfud, sebagai cawapresnya Pak Ganjar. Kami segera koordinasikan hal ini bersama relawan Ganjarist di seluruh Indonesia, untuk all out turun ke bawah, memenangkan Ganjar-Mahfud," ujar Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra dalam keterangannya, Rabu (18/10/2023).

Baca juga : Mahfud Temui Mega Di Teuku Umar Tadi Sore Jelang Bakal Cawapres Ganjar Diumumkan

Kris memastikan barisannya lebih solid, mengingat waktu pemungutan dan penghitungan suara yang diselenggarakan pada 14 Februari 2024, tinggal sebentar lagi. "Waktu pencoblosan sebentar lagi. Kurang lebih tinggal 100 hari lagi. Kita harus turun ke bawah, untuk terus menggaungkan agar Ganjar-Mahfud terpilih di Pilpres mendatang," jelasnya.

Dia meyakini, Ganjar-Mahfud dengan kemampuan dan pengalamannya yang mumpuni, sebagai pasangan terbaik untuk memimpin rakyat dan membawa Indonesia ke arah lebih baik lagi. Terlebih, dengan bonus demografi yang dimiliki Indonesia saat ini, masyarakat membutuhkan sosok Ganjar bersama Mahfud untuk memimpin Indonesia menuju kesejahteraan dan Indonesia Emas 2045. 

"Terpilihnya Pak Mahfud, menguatkan Pak Ganjar untuk mengatasi persoalan-persoalan bangsa. Ganjarist optimistis, Pak Mahfud merupakan pasangan terbaik untuk menuju Indonesia berdaulat pangan dan energi, sekaligus menjawab tantangan bonus demografi," beber Kris. 

Baca juga : Peneliti: Jika Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Anies Yang Diuntungkan

Tak cuma itu, Kris juga yakin, Ganjar-Mahfud mampu menghadapi tantangan besar praktik korupsi, yang mengganggu pembangunan Indonesia. "Terpilihnya Pak Mahfud bersama Pak Ganjar, menguatkan komitmen keduanya untuk memberantas korupsi. Mereka adalah sosok vokal, yang sedari awal berkomitmen dalam pemberantasan korupsi di Indonesia," papar Kris.

Sejak lama, Ganjarist bergerak menyosialisasikan Ganjar hingga ke berbagai pelosok. Sebagai bentuk dukungan nyata, agar masyarakat semakin meyakini bahwa Ganjar adalah sosok yang tepat untuk dipilih di Pilpres 2024.

"Di sisa waktu yang sebentar ini, kami akan berjuang lebih keras memenangkan Pak Ganjar. Apalagi, sekarang sudah jelas, Pak Ganjar telah memiliki pasangan yang akan mendampinginya memimpin rakyat Indonesia," tandas Kris.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.