Dark/Light Mode

Menangkan Prabowo-Gibran, ReJO Pro Gibran Gelar Konsolidasi Nasional

Senin, 13 November 2023 22:49 WIB
Ketum ReJO Pro-Gibran, HM Darmizal. (Foto: Ist)
Ketum ReJO Pro-Gibran, HM Darmizal. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketum ReJO Pro-Gibran, HM Darmizal bersyukur dan mengapresiasi KPU pasca ditetapkannya Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres, Senin (13/11/2024).

Sebagai wujud syukur, kata dia, ReJO Pro-Gibran bersama ReJO Pro-Gibran MilenialZ, akan menggelar temu nasional di Jakarta. Temu ini akan dihadiri kalangan milenial dan generasi Z dari perwakilan desa desa se Indonesia pada 15-18 November 2023. Kegiatan tersebut akan dihadiri 8000 orang anggota ReJO Pro Gibran dan kalangan Milenial serta Gen Z yang datang dari perwakilan Desa di 38 Provinsi. 

Baca juga : Tekan Inflasi, Pemprov Jateng Gelar Operasi Pasar

Menurut dia, pihaknya ingin menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira dan tetap menjaga silaturahim dengan seluruh sahabat serta teman-teman. Baik yang dulu bareng mendukung Jokowi-Maruf Amin ataupun yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Hari ini kami menggelar rapat untuk melakukan konsolidasi pasca KPU menetapkan tiga pasangan Capres-Cawapres. Rapat ini jelas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024," kata Darmizal sebelum rapat di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Baca juga : Gerindra Jaksel Bidik Dua Kursi Kebon Sirih

"Kami membahas agenda khusus pemenangan, termasuk deklarasi Pamungkas ReJO Pro Gibran dan MilenialZ," tambah Darmizal.

Deklarasi ReJO Pro Gibran tersebut lanjut Darmizal, akan dihadiri sejumlah tokoh nasional dan ribuan orang. "Kami sudah berkomunikasi dengan berbagi pihak terkait deklarasi itu. Kami sedang menyesuaikan waktu yang tersedia bagi Bapak Prabowo dan Mas Gibran agar dapat hadir," tegas Darmizal.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.