Dark/Light Mode

Relawan Asandra Gelar Kegiatan Sosial Di Girimoyo Dan Kedungkandang

Sabtu, 18 November 2023 21:30 WIB
Foto: Relawan Asandra
Foto: Relawan Asandra

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra, pendukung calon legislatif (caleg) muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS, menggelar kegiatan sosial di sejumlah daerah, di Kabupaten Malang.

Pertama, Relawan Asandra memulai perjalanannya di Girimoyo, Kecamatan Karang Ploso. Para relawan ini menggelar kegiatan kerja bakti dan donasi sembako.

Melibatkan ratusan warga setempat, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan praktis, tetapi juga membangun kebersamaan dalam komunitas.

Baca juga : KawanJuangGP Gelar Cek Kesehatan Gratis Di Bandung Barat

Salah satu relawan, Nurul, mengaku merasa senang melakukan kegiatan ini.

"Kami merasa senang bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Melihat warga setempat tersenyum bahagia karena bantuan yang diberikan, itu adalah hadiah terbesar bagi kami," ujarnya, Sabtu (18/11/2023).

Perjalanan Relawan Asandra tidak berhenti di sana. Mereka melanjutkan misi positifnya ke Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca juga : Relawan Mas Bowo Gelar Jalan Sehat Dan Bagikan Sembako Di Kabupaten Bogor

Di sana, kegiatan penebaran ikan dan lomba memancing diadakan untuk menghibur dan meramaikan atmosfer.

Ratusan peserta dari daerah setempat bergabung dalam kegiatan ini, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Salah seorang peserta lomba memancing, Budi, memberikan kesan positifnya.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Riau, Kepri Dan Jatim

"Saya sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain mendapat hiburan, saya juga merasa lebih dekat dengan masyarakat sekitar dan Relawan Asandra yang begitu peduli," bebernya.

Dukungan yang diberikan oleh Relawan Asandra tidak sekadar bantuan materi, tetapi juga menciptakan dampak positif yang lebih luas.

Melalui kegiatan ini, mereka berhasil membangun sinergi antara masyarakat dan pihak yang berkepentingan dalam pembangunan daerah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.