Dark/Light Mode

Diberi KTA Kehormatan, AMIN Optimis Dipilih Kalangan Muhammadiyah

Jumat, 24 November 2023 20:24 WIB
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres Muhaimin Iskandar optimis mayoritas warga Muhammadiyah akan memilih dirinya dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

"Sepengetahuan saya sih 90 persen Muhammadiyah, AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar," kata Cak Imin di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Baca juga : TGB: Ganjar-Mahfud Punya Kesamaan Cara Pandang dengan Muhammadiyah

Sinyal dukungan terhadap pasangan AMIN, ucapnya, ditandai dari kartu tanda anggota (KTA) kehormatan Muhammadiyah yang baru saja diterima oleh paslon yang diusung NasDem, PKB, dan PKS itu. 

"Sangat sangat bangga bersyukur berterimakasih kepada Muhammadiyah diberi kesempatan untuk bercurah gagasan sekaligus diberi penghormatan sebagai anggota Muhammadiyah," sambung Ketua Umum PKB itu. 

Baca juga : Ganjar-Mahfud Dinilai Punya Kesamaan Pandang Dengan Muhammadiyah

Cak Imin juga memuji Muhammadiyah sebagai organisasi Islam yang produktif, transparan, dan sangat maju di bidang pendidikan serta kesehatan. Wakil ketua DPR ini mengaku akan belajar terus dari Muhammadiyah.

"Saya dan kita semua harus belajar kepada Muhammadiyah, Muhammadiyah berhasil membangun organisasi yang sehat organisasi yang produktif. Bayangkan nyumbang Palestina hampir 100 miliar. Semua bidang pendidikannya maju ,kesehatannya maju, organisasinya transparan, saya bangga sekali dan saya akan belajar terus kepada Muhammadiyah," ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.