Dark/Light Mode

Yenny Sebut Ganjar-Mahfud Bisa Meneruskan Kesuksesan Presiden Jokowi

Senin, 27 November 2023 10:46 WIB
Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid. (Foto: Instagram Yenny Wahid)
Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid. (Foto: Instagram Yenny Wahid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mengatakan, calon yang didukungnya memiliki banyak kesamaan dengan Presiden Jokowi.

Karena itu, Yenny Wahid memastikan, Ganjar-Mahfud bakal meneruskan program Jokowi.

"Kita bertekad memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD, dalam kontestasi Pilpres 2024, secara bermartabat. Kedua sosok ini adalah orang yang tepat untuk meneruskan legacy Jokowi," kata Yenny, Senin (27/11/2023).

Baca juga : KSBSI Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Yenny menceritakan beragam respon positif masyarakat di berbagai daerah yang dia datangi, terhadap pasangan Ganjar-Mahfud.

Menurut putri Presiden ke-4 itu, banyak masyarakat yang merasa sehati dengan pasangan calon nomor urut 3 itu.

"Saya mendapati setiap kali kunjungan ke mana-mana yang menyemangati (Ganjar-Mahfud) banyak sekali. Jadi, saya melihat banyak sekali yang rasanya sehati dengan kita," ujar dia.

Baca juga : Guru-guru Sekolah Swasta Di Tegal Dukung Ganjar-Mahfud Demi Majukan Pendidikan

Lebih lanjut, Yenny juga memuji Presiden Joko Widodo sebagai pemimpin yang sangat sukses membangun infrastruktur dan hilirisasi di Indonesia.

Indonesia, kata Yenny, ingin memilih pemimpin yang bisa meneruskan semua apa yang telah dicapai oleh para pemimpin di Indonesia.

"Dan pemimpin yang dapat meneruskan legacy Presiden Jokowi, adalah Ganjar-Mahfud," ujar dia.

Baca juga : Prof Mahfud Kampanye Kerukunan Dan Persatuan

Diketahui, Sabtu (25/11/2023), Yenny menghadiri kegiatan sholawat dan doa untuk keselamatan bangsa bersama Gus Jaroh di Lapangan Sumberharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Kegiatan tersebut, kata Yenny, merupakan bagian dari doa agar bangsa Indonesia dikaruniai pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang berkomitmen besar membawa kesejahteraan untuk masyarakat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.