Dark/Light Mode

Ke Lampung Tengah, Anies Baswedan Tampung Uneg-uneg Para Peternak

Kamis, 7 Desember 2023 15:51 WIB
Calon presiden Anies Baswedan mengunjungi Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Kamis (7/12). (Foto: Ist)
Calon presiden Anies Baswedan mengunjungi Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Kamis (7/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Calon Presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, mengunjungi Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Kamis (7/12). Tepatnya di peternakan PT Indo Prima Beef.

Kedatangan Anies mendapat sambutan hangat dari kader Partai NasDem Lampung dan warga sekitar. Anies mengitari lokasi peternakan dan berinteraksi dengan peternak setempat. 

Baca juga : Malam Ini, Pendekar Cisadane Tak Gentar Hadapi Persija

Salah satunya, Nanang. Perasaannya campur aduk saat peternakannya disambangi Anies.

"Suka dan bangga menjadi satu, seperti mimpi yang sudah lama, akhirnya hari ini terwujud kami bisa bertemu bapak Anies. Kalau biasanya lihat di TV, ini langsung," kata Nanang.

Baca juga : KI Pusat Akan Laporkan Pelaksanaan Monev Badan Publik ke Presiden

Dalam dialognya dengan para peternak, Anies mendengarkan dengan seksama keluh kesah yang disampaikan. Peternak menyampaikan harapannya agar aspirasi mereka diperhatikan dalam kebijakan yang akan datang.

"Kehadiran Pak Anies hari ini di kandang untuk melihat secara langsung kehidupan kami. Suasana berbeda disini, nuansanya berbeda, serta aromanya khas. Kami para peternak ingin menyampaikan unek-unek kami kepada beliau," ungkap salah seorang peternak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.