Dark/Light Mode

Kampanye Di Kabupaten Tangerang

AHY: Raih Hati Dan Suara Rakyat

Sabtu, 9 Desember 2023 07:40 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Antara)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, kemenangan di Kabupaten Tanggerang, sangat penting bagi partainya. Dia meminta, seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat berjuang meraih hati dan suara rakyat.       

“Hari ini, saya datang bersama istri saya, Annisa, ke Kabupaten Tangerang. Ini daerah yang sangat baik, sangat penting untuk bisa dimenangkan oleh Partai Demokrat, oleh caleg-ca­leg Partai Demokrat,” ujarnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (7/12/2023).

Baca juga : Kegiatan Tambang Ilegal Berbahaya Dan Rugikan Negara

Menurut AHY, Partai Demokrat membutuhkan kader-kader dan simpatisan yang militan, dan fokus pada upaya untuk menda­patkan suara. Selain fokus pada pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan perolehan kursi Dewan, dia juga meminta kader Partai Demokrat memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) men­datang.

“Insya Allah, ketika Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden, Partai Demokrat bisa kembali ke pemerintahan nasional. Makanya, perjuangan untuk mengisi dan menguatkan antara jajaran eksekutif dan legislatif ini harus terjadi dengan baik, atau secara paralel,” harap dia.

Baca juga : BPN Kabupaten Tangerang Satu-satunya Kantah Predikat WBK di Banten

AHY berjanji, pihaknya akan kembali menghadirkan pro­gram-program pro rakyat, jika mendapat amanah. “Apa-apa yang sudah baik dilanjutkan, yang belum diperbaiki, terutama terkait ekonomi, kesejahteraan rakyat, lapangan pekerjaan, penghasilan, daya beli, dan mengurai kemiskinan,” jelasnya.

Dia berkeyakinan, Provinsi Banten bakal menjadi lumbung suara partainya di Pemilu men­datang. Karenanya, pihaknya menargetkan kemenangan Partai Demokrat di semua wilayah, yakni delapan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten.

Baca juga : Kedatangan Kaesang Tingkatkan Semangat Kader PSI Malang Raya

“Semua daerah pemilihan (dapil) akan diperkuat. Kita punya target-target optimis, di Banten 1, 2, dan 3. Disana, para petarungnya siap all out,” tegas putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.