Dark/Light Mode

Kedatangan Kaesang Tingkatkan Semangat Kader PSI Malang Raya

Rabu, 6 Desember 2023 21:39 WIB
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kiri) saat berkumjung ke Malang, Jawa Timur, Senin (4/12). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kiri) saat berkumjung ke Malang, Jawa Timur, Senin (4/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep ke Malang, Jawa Timur, Senin (4/12), memberikan suntikan darah segar untuk kader di daerah itu. Menurut Ketua DPP PSI Kokok Herdhianto Dirgantoro, para kader PSI di Malang Raya kian bersemangat setelah kehadiran Kaesang.

"Kehadiran Mas Ketum Kaesang Pangarep meningkatkan semangat seluruh kader di Malang Raya. Kader, struktur, dan caleg siap memenangkan PSI," ujarnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (6/12).

Baca juga : KPPOD: Empat Strategi Tingkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Kokok, yang akan maju sebagai caleg DPR dapil Malang Raya, menambahkan, selama kunjungan ke Malang Raya, kehadiran Kaesang terbukti mampu menjadi magnet bagi masyarakat. Hampir di setiap lokasi yang dikunjungi, masyarakat antusias untuk datang dan berdialog dengan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kaesang menyampaikan salah satu komitmen partai yang telah diperjuangkan sejak lama yaitu RUU Perampasan Aset. Menurut Kaesang, menggolkan RUU Perampasan Aset bukan hal yang mudah, karena banyak pihak, termasuk partai politik, mungkin tidak setuju dengan ide tersebut.

Baca juga : Ganjar Dan Ulama Sepakat Tingkatkan Kualitas Pesantren

RUU Perampasan Aset merupakan hal yang realistis, karena koruptor cenderung lebih takut kehilangan hartanya daripada masuk penjara. Kaesang juga meminta masyarakat turut mengawal jika nanti PSI berhasil lolos ke parlemen.

Saat bertemu influencer, Kaesang menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan mengajak membangun ruang kolaborasi untuk kemajuan ekonomi kreatif dan politik yang aspiratif bagi semua kalangan.

Baca juga : Seminar 50 Tahun RI-Korsel, Bamsoet Dorong Peningkatan Hubungan Bilateral

"Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Mas Ketum ke Dapil Malang Raya. Seluruh kader, pengurus, caleg Malang Raya semakin optimis, PSI akan mampu mengambil hati masyarakat Malang Raya," tutup Kokok.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.