Dark/Light Mode

Kampanye Di Kabupaten Tangerang

AHY: Raih Hati Dan Suara Rakyat

Sabtu, 9 Desember 2023 07:40 WIB
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Antara)
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Antara)

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, AHY mengingatkan seluruh kader dan caleg Partai Demokrat di Kabupaten Bekasi tantang singkatnya masa kampanye di Pemilu menda­tang. Di meminta, hal tersebut disikapi dan disiasati secara baik, agar Partai Demokrat dapat berkampanye secara efektif.

“Ke depan, waktu (kampanye)-nya pendek. Dulu, kita punya waktu kampanye enam bulan, sekarang hanya 70 hari saja. Karenanya, pagi, siang, malam, dan subuh pun kita lakukan, un­tuk menambah suara dan mening­katkan kursi kita,” tandasnya.

Baca juga : Kegiatan Tambang Ilegal Berbahaya Dan Rugikan Negara

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, M Nawa Said Dimyati menga­takan, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat ke wilayahnya, sukses memompa semangat kader, baik struktur partai hingga para caleg.

“Selama ini, kami telah melakukan banyak hal. Selain road show ke daerah pemilihan, kami memanfaatkan waktu kam­panye yang singkat ini, untuk melakukan kegiatan di setiap kecamatan, hingga ke tingkat desa,” ujarnya.

Baca juga : BPN Kabupaten Tangerang Satu-satunya Kantah Predikat WBK di Banten

Namun begitu, Nawa mengakui, pihaknya tidak melaku­kan pertemuan dengan jumlah massa banyak. Sebab, jelas dia, kader dan caleg Partai Demokrat fokus pada penguatan jaringan pemenangan.

“Kami sangat memahami, tidak mungkin orang dikumpulkan dalam jumlah banyak. Sebab, mereka akan terkendala dengan pemahaman atau me­nangkap pesan yang disam­paikan. Pola yang dilakukan Partai Demokrat, penguatan jaringan dilapis dengan penguatan saksi, yang sekarang sudah mencapai enam ribu orang,” jelas dia.

Baca juga : Kedatangan Kaesang Tingkatkan Semangat Kader PSI Malang Raya

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 9/12/2023 dengan judul Kampanye Di Kabupaten Tangerang, AHY: Raih Hati Dan Suara Rakyat

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.